MR YOYOK TERSENYUM SAAT GENIUS JUARA 1

KEBOKICAK BC JOMBANG

CH TM Raih Hattrick dan MB Genius Tampil Elegan

Meraih kemenangan yang tak wajar cucak hijau Mr. Aris jadi primadona sore ini, burung ini memiliki power dan isian diatas rata-rata sehingga mampu menyapu bersih 3 kelas dengan mengumbar semua isian. Sedangkan Murai batu Genius andalan Mr. Yoyok dari Kios Pasar Legi membuat prestasi gemilang dengan tampil bak kesetanan. Simak beritanya.

Beralamatkan di Desa Kwaron Diwek Jombang arena Kebokicak BC berada, dikawal juri senior gelaran selalu sukses tanpa ada yang teriak dan memprotes para dewan juri mengenai penilaian. Tetap mengutamakan Kualitas membuat Kebokicak selalu ramai para kicau mania, sore ini juga terlihat kelas Cendet.

 

 

Jawara pada sesi cucak hijau A TM milik Mr. Aris dari Jombang, diikuti Saldo andalan Kho Alik dari 3A Motor sebagai juara dua dan di kunci Amazon milik KLS dari Jombang.

Prestasi dari iven regional maupun EO sudah tidak dapat dihitung tangan, TM sebutan cucak hijau ini dengan postur tubuh kecil panjang tak terlihat perawakan sebagai burung mewah, tapi ketika tampil diatas gantangan bak mencorong sendiri. Dengan volume yang pedas serta isian yang dibawakan bergonta-ganti membuat para juri menghadiahi bendera moncer A.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Isian cucak hijau TM seperti Besetan panjang, Trecetan, serta Cililin, kadang dirool sambung dengan Kenari. “Alhamdulilah mas sore ini TM tampil mewah dan mampu bermain los hingga tiga kelas hattrick juara 1 tiga kali. Rencananya Minggu besok main di iven kota sebelah semoga membawa hoky dan mampu tampil seperti sore ini amin,” Ucap Mr. Sony.

Selali kelas cucak hijau, tidak kalah menarik pada kelas murai batu A. Kini muncul burung mewah baru milik MR. Yoyok dari Kios Pasar Legi Jombang yang membawa andalannya murai batu Genius, tampil mewah pada nomor gantangan 21 membuat juri terpana. Selain pandai meracik hidangan soto daging, Mr. Yoyok dengan tangan dinginnya mampu memberikan EF terbaiknya kepada gaco andalannya. Dengan nada bercanda Mr. Yoyok berkata jika perawatan yang dilakukan simpel seperti meracik Soto.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Seperti harinya Genius, roll tembak serta isian komplit dibawakan diatas gantangan. Greja Tarung, Kenari Kapas Tembak, Reo-Reo dan masih banyak lagi muntahan lagu yang dibawakan, sehingga pada sesi murai batu A Genius mampu naik diatas podium 1. Di ikuti Fuso andalan Akbar Speed dari lumpia Balap dan di kunci Raja Minyak milik Mr. Heri dari Ara BF Wates.

“Dengan perawatan yang konsisten dan selalu menuruti apa mau burung ini Insyallah akan membalas budi yang kita berikan. Ini kali ke empat saya datang di Kebokicak, baru kali ini  Genius mau bermain mewah semua isian diglontorkan. Dengan setingan jangkrik pagi – sore jumlahnya 7 ekor, dan saya memakai Vitamin BN produk dari Burungnews,” Kata Mr. Yoyok. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA MURAI BATU B

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang ch tm mb genius

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp