FERI BERDIKARI SF. MB MINI COOPER JUARA 2, 4, DAN 5

KOPDAR GMI, #4

Paska Mabung, Mini Cooper Langsung Menyala Dengan Gaya Khas Kejang-Kejang

Turun perdana paska mabung, murai batu Mini Cooper milik Mr. Rezza Berdikari langsung menyala dengan aksi bongkar materi dan gaya khas kejang-kejang. Dari empat kelas yang diikuti, murai batu ekor putih ini selalu masuk nominasi. Kok bisa?

Kehadiran Garasi Murai Indonesia (GMI) di Solo Raya dengan menggelar Kopdar GMI di Agrowisata Sondokoro, Karanganyar rupanya membuat sebagian murai batu mania dari Klaten merasa tertarik. Salah satunya adalah Mr. Rezza Berdikari, pemilik murai batu Mini Cooper.

Begitu melihat brosur Kopdar GMI, Mr. Rezza Berdikari meminta Feri, sang adik untuk segera ambil bagian di event bergengsi itu karena Mini Cooper, amunisi miliknya sudah selesai mabung. Feri pun segera memesan tiket di kelas Murai Batu Karanganyar A, Murai Batu Rekom Sangkar Wajib A, dan Murai Batu Sangkar Wajib B karena belum menjadi anggota (member) GMI.

 

 

FERI BERDIKARI SF. SUKSES KAWAL MB MINI COOPER

 

Setelah menempuh perjalanan Ponggok - Agrowisata Sondokoro, Feri mengaku sempat minder dan kurang percaya diri karena bertemu dengan pemain-pemain kondang yang selama ini main di SMM. Bahkan, raut wajahnya masih terlihat tegang ketika melihat kinerja Mini Cooper di kelas Murai Batu Karanganyar A.

Penampilan Mini Cooper di partai pembuka ini lumayan menjanjikan. Tampil atraktif dengan materi lagu berubah-ubah dan gaya khas kejang-kejang, Mini Cooper sempat mencuri perhatian penonton. Dengan materi lagu oke, tonjolan keluar, durasi kerja aman, dan gaya atraktif, Feri pun harap-harap cemas amunisi yang dikawalnya akan dilirik oleh juri.

 

KRU BERDIKARI SF. MB MINI COOPER RUNNER UP MURAI BATU KARANGANYAR A

 

Senyum tipis pun mulai mengembang dari bibir Feri setelah mengetahui Mini Cooper mendapatkan 3 ajuan, masih ada harapan untuk menjadi pemenang karena masih masuk 2 ajuan teratas. Feri pun langsung sumringah setelah Mini Cooper dinobatkan sebagai juara kedua dengan bendera A1B2.

Feri mengaku senang bisa meraih podium kedua di event sekaliber Kopdar GMI meski amunisi yang dikawalnya masih bulu baru dengan nol settingan. “Gimana nggak deg-degan lha wong ini bulu gris, belum diapa-apain. Settingan juga masih ngasal, mau kerja saja sudah Alhamdulillah,” ujarnya.

Kembali turun di kelas Murai Batu Rekom Wajib Sangkar A, Mini Cooper yang menempati Gantangan 39 kembali tampil menjanjikan dan mendapat 2 ajuan juri. Di kelas ini, Mini Cooper akhirnya finish di peringkat keempat setelah adu tosan untuk memperebutkan juara 3-5.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Melihat kondisi Mini Cooper yang menyala, Feri nekat menurunkan amunisi yang dikawalnya di kelas utama Murai Batu GMI. Meski harus bersaing dengan gaco-gaco papan atas, Mini Cooper tampil apik dan kembali mendapat 2 ajuan sehingga masuk tos juara 2-5. Sayang dalam babak adu nasib ini, Mini Cooper kalah tos sehingga terbuang dari posisi 5 besar.

Dengan sisa-sisa tenaga yang dimiliki, Mini Cooper yang diturunkan di kelas Murai Batu Rekom Wajib Sangkar B masih sempat mencuri perhatian juri dengan kinerjanya yang masih stabil dan gaya kejang kejang yang menjadi ciri khasnya. Mini Cooper lagi-lagi harus puas di posisi kelima setelah adu tosan untuk memperebutkan juara 3-5.

 

 

Dengan hasil akhir juara 2, 4, dan 5, Feri pun mengaku puas dengan kerja Mini Cooper di Kopdar GMI kali ini dan siap mengikuti event-event bergengsi GMI lainnya. Salah satu event bergengsi GMI dalam waktu dekat adalah kolaborasi SMM Featuring GMI yang akan digelar pada Minggu, 5 Mei 2024. [asept]

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR GMI, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar gmi mini cooper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp