JOKO DC DAN AGUS PALAPA, SERAH TERIMA JABATAN

KOPDAR DAN PENGUMUMAN JUARA LIGA MMM

Joko DC Serahkan Jabatan Ketua Kepada Agus Palapa, MB Klampis Ireng Juara 1

Setelah makin sibuk menjadi pengurus Ronggolawe Nusantara Jatim 1 DPW Mojokerto dan mengurusi gantangan Cinde Legend serta Dayang Sumbi BC, Joko DC akhirnya meletakkan jabatannya sebagai Ketua MMM. Agus Palapa akhirnya terpilih menjadi nakhoda MMM.

Bertempat di sebuah rumah makan di daerah Mojosari, Mojokerto, Kopdar dan Pengumuman Juara Liga MMM berlangsung gayeng. Acara Sabtu pagi, 12 Februari 2022, hingga siang itu, adalah agenda yang selalu berjalan tiap tahunnya.  Selain mengumumkan siapa-siapa para juara liga mulai juara 1 hingga 10, acara juga diselingi dengan diskusi dan pemberian doorprize.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Para juara Liga MMM itu adalah anggota MMM yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak selama setahun, yang mana poin itu diperoleh dari gaco-gaconya selama mengikuti lomba. Poin yang di ambil mulai juara 1, 2, dan 3, yang masing-masing juara punya nilai tersendiri. Poin event, latpres, dan latber juga berbeda nilai poinnya. Setelah direkap selama setahun berlangsung, akhirnya diketahui   siapa-siapa para juaranya.

“Juara 1-nya dimenangkan oleh Klampis Ireng milik H Santoso. Sedang juara 2, 3, dan seterusnya bisa dilihat dari foto-foto yang kami lampirkan,” ucap Joko DC. Pada tahun sebelumnya Archilles milik H Safik yang juara 1-nya.  

 

PERTEMUAN BERLANGSUNG GAYENG DAN SANTAI

 

Pada kesempatan Kopdar dan Pengumuman Liga MMM itu, Joko DC juga berpamitan meletakkan jabatannya sebagai Ketua MMM. Kesibukannya di tempat kerja, masuknya dia ke jajaran pengurus Ronggolawe Nusantara Jatim 1 DPW Mojokerto juga makin membuat tugasnya banyak.

“Saya juga masih harus mengurusi gantangan Cinde Legend dan yang terbaru Dayang Sumbi BC yang sudah masuk dalam EO Ronggolawe Nusantara Jatim 1,” ucap Joko DC memberikan alasan dirinya mundur dari Ketua MMM.

 

AGUS PALAPA DAN DR RAMBO, DAPAT SUPORT PENUH

 

Agus Palapa dari Mira89 Mojokerto yang sebelumnya digadang-gadang bakal menggantikan Joko DC akhirnya disepakati menerima jabatan Ketua MMM. “Dengan tulus iklas saya terima jabatan ini. Semoga saya dan kawan-kawan bisa membuat MMM makin berkembang lagi,” ucap Agus Palapa dengan percaya diri.

Mendapatkan madat yang baru, Agus Palapa langsung tancap gas dengan mengagendakan MMM bakal tebas satu gantangan di beberapa event. Event Melon Cup 2, pada MInggu, 13 Februari 2022, Event Mira89 Feat Bhayangkara BC pada 13 Maret, dan Event Anti Bandit Cup II di gantangan BMS BC pada 20 Maret 2022.

“Bismillah, mohon dukungan dan kerjasamanya!” pungkas Agus Palapa yang terkenal dengan gaco cucak hijaunya bernama Lembayung dan murai batunya yang bernama Raden Wijaya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA LIGA MMM, ARCHILLES

 

JUARA DI LIGA MMM

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar dan pengumuman juara liga mmm joko dc agus palapa mb klampis ireng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp