KOPDAR BRANJES CILACAP

Terror Jawara Challenge, Escanor Runner Up, Samsung Jawara Parva Challenge + BOB

Kopdar Branjangan  Cilacap feat Fosilbramas, KBJI, Prabu yang digelar pada Minggu, 30 Juli 2023 di Gantangan Ganggeng Independent Cilacap, menjadi ajang silaturahmi bagi branjes mania nusantara.

Branjes mania yang tergabung di berbagai komunitas hadir tumpah ruah layaknya kopdarnas. Terror tampil di kelas java challenge 500K Dengan materi yang seabrek, ditunjang durasi kerja serta vocal yang cadas membuat juri yang bertugas tidak ragu memberikan koncer A. “ Puji Tuhan, Terror mampu menunjukkan kualitasnya, di kelas java challenge 500k lawan-lawan yang dihadapi bukan burung sembarangan, jam terbang semuanya sudah mumpuni di level nasional,” Jelas Heri MBF.

 

 

Turun di kelas java challenge tiket 300K Terror hanya mampu di peringkat ketiga setelah kalah bendera koncer dari Senopati milik Dito Bramasura dan Rawa rontex milik Epoy Holic.

Sementara Escanor gaco milik H. Suprapto DSM Bramasura yang di prediksi sebagian besar branjesmania akan menjadi kampiun, hanya menjadi runner up java challenge 500K. “Alhamdulilah, apapun hasilnya tetap kita syukuri yang terpenting di ajang ini kita bersilaturahmi dengan branjesmania,” Ucap H. Suprapto

 

 

Bramasura yang akan mengadakan kopdarnas pada tanggal 3 September 2023, mengharap kepada seluruh branjesmania untuk hadir dan mensukseskan. “Insha Alloh tanggal 3 September 2023 Bramasura akan mengadakan kopdarnas, saya pribadi mewakili sedulur bramasura mengharap kehadiran sedulur branjes untuk mensukseskan gelaran kami,” Imbuh H. Suprapto.

Dikelas parva challenge, kedigdayaan Samsung tak terbendung, gaco milik Carlos BMS slawi, pasca mabung langsung gas pol di kopdar branjes Cilacap. Samsung meraih juara pertama dan meraih best of the best parva. Meski sang pemilik tidak bisa hadir langsung karena ada kepentingan mendadak. “Mohon maaf saya pribadi tidak bisa hadir di kopdar branjes cilacap karena ada keperluan mendadak, semoga branjes cilacap semakin kompak, semakin solid,” tegas Carlos.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR BRANJES CILACAP, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar branjes cilacap terror escanor samsung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp