KEJURNAS #1 BRANJANGAN SOLO, #1

Escanor Perkasa Di Kandang Ternak, Stabil Juara Di Setiap Even

Kejurnas #1 Branjangan, Minggu (3/12) yang sukses digelar di gantangan Lombok pedes, ngemplak Solo-Jawa Tengah. Meski sempatdiguyur hujan lebat tak menyurutkan semangat branjes mania yang hadir.

Branjangan java Escanor H. Suprapto DSM Bramasura menjadi sorotan branjesmania. Penampilnnya yang beda dengan penampilan sebelum-sebelumnya. “Escanor hari ini di kejurnas memang tampil beda, kalau dulu sempat ada ngelabnya, kalau sekarang sudah nagen karena saya setting ulang dan ganti sangkar yang lebih kecil ukurannya, jadi lebih nyaman.” Ungkap H. Suprapto.

 

 

Merunut kebelakang prestasi Escanor sudah tak terhitung. Di piala raja Jogja meraih juara 1 sebanyak empat kali alias Quatrick. Catatan Sejarah yang luar bias di even kolosal Piala Raja.

Di event kejurnas kali ini Escanor meraih double winner dan yang prestisius Escanor juara di kelas tantangan yang dibandrol tiket 2 juta. Lawan yang dihadapi tentu bukan burung sembarangan. Sudah berlabel jawara nasional.

 

KOMUNITAS BRANJANGAN MANIA SURABAYA (BRAMASURA)

 

Di kelas tantangan Escanor berada di nomor gantangan 40 bersanding dengan Veteran dan Merpati Putih. Dari awal sampai akhir penilaian Escanor tampil ngotot, dengan materi seabrek, vocal yang keras dan gaya keper membuat juri yang bertugas memberikan koncer A mutlak.

“Alhamdulilah, Escanor hari ini tampil top perform, apapun hasilnya semua keputusan saya pasrahkan kepada juri yang bertugas. Dan yang terpanting bagi kami adalah silaturahmi. Nilai inilah yang tidak bisa digantikan dengan apapun. Dari silaturahmi kita bisa saling mengenal, saling sharing. Bukan hanya sharing tentang burung, bisnis yang lain juga bisa. Seperti sama mas maman ini, dulu belum kenal, sekarang sudah kenal bahkan sudah seperti saudara, itu karena silaturahmi.”

 

 

“Kami datang bersama istri, dan anak tercinta di kejurnas #1 Solo ini secara tidak langsung mengajarkan kepada mereka tentang silaturhami. Begini loh kalau lomba branjangan, dimanapun berada yang diutamakan silaturahminya. Istri dan anak saya setia menunggu sampai akhir lomba. Saya mewakili teman-teman Bramasura mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panita kejurnas #1 atas jamuannya. Istimewa pokoknya. Selamat dan sukses” Imbuh H. Suprapto

“Memasuki cuaca hujan saat ini kami panitia sudah mengantisipasi dengan menambah atap di pinggir gantangan biar hujan tidak masuk ke arena gantangan, tapi apa daya kemarin hujan lebat disertai angin tetap saja air masuk ke dalam area gantangan, sempat was was juga kalau sampai sore tidak reda. Alhamdulilah hujan turun hanya 1 jam saja langsung terang, cerah jadi kejurnas #1 bisa dilanjut. Saya mewakili panitia mengucakan terima kasih dan mohon maaf kepada seluruh branjes mania yang hadir, mungkin dlam penyambutan, penginapan dan makan ada kekurangan. Itu semua karena keterbatasan kami selaku panitia.” Ucap Nugroho ketua panitia (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KEJURNAS #1 BRANJANGAN SOLO, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kejurnas 1 branjangan solo escanor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp