LOVEBIRD SAMPIT


KOPDAR AKBAR KOBUCIK KARAWANG, #3: Take Over LB Sampit 90 Juta, RDM SF Siap Obok-Obok Radja Cup #2 dan Event Lain di Blok Barat + VIDIO

Tidak ada yang menyangkal, gelaran Kopdar Akbar Kobucik (26/07) di Lapang Alam Kreasi Sake Karawang didatangi oleh burung-burung papan atas. Termasuk dari jenis lovebird, jago fenomenal  juga hadir. Panitia pun tak menyangka, dibukanya kelas Lovebird Umum dan Fighter, ternyata menyedot perhatian pecinta lovebird dari bebagai daerah.

Salah satunya adalah lovebird Sampit yang menghebohkan Klaten Vaganza (19/7). Penampilannya memukau banyak love bird mania yang menonton di kelas Umum Klaten. Banyak yang menjagokannya, hingga akhirnya menempati posisi ke-2. Vidio penampilannya pun viral, Anda bisa menonton kembali vidionya setelah selesai membaca artikel ini.

 

Mr. AWANG RDM SF KARAWANG

 

Sampit kembali diturunkan di Kopdar Akbar Kobucik. Banyak yang tidak menyangka bahwa itu adalah burung yang viral di Klaten Vaganza sepekan sebelumnya. Apalagi begitu diturunkan dari gantangan, Mr. Prio langsung menyatakan minatnya dan membuka penawaran hingga 75 juta rupiah. Namun pihak RHN Salatiga yang menggantangkannya, menolak.

Di Karawang, Sampit turun bersama burung lovebird papan atas lainnya. Sebut saja Manggala, Biang Kerok, Comando,  dan masih banyak nama beken lainnya. Event ini laksana tempat perang bintang lovebird konslet. Hal yang menjadikan pertarungan di Kopdar Kobucik jadi seru dan panas.  

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sampit hampir saja meraih hatrik di kelas lovebird umum. Raihan akhirnya adalah juara 1, 1, dan 6. Dengan keunggulan pada durasi, nyaris tanpa jeda, didukung volum kencang, membuat burung ini benar-benar memenuhi standar kualitas sebagai burung juara.

 

BACA: PAKEM LOVE BIRD BERPIHAK PADA KUALITAS MENURUT H. SIGIT  WMP DAN FERRY YONG KURNIA BF

 

Bahkan banyak yang berkomentar kalau Sampit itu burung konslet tapi volum seperti fighter. Namun bila kita menilik data juara di burungnews, nama pemilik dan alamatnya sudah berubah dari ketika turun di Klaten Vaganza. Di Karawang, nama pemiliknya dan alamat bukan lagi RHN BF Salatiga, tetapi  berubah menjadi Mr. Awang dari RDM SF.

Banyak pertanyaan yang kemudian bermundulan, apakah Sampit di take over atau hanya dipinjam / sewa saja? Burungnews pun mencoba mengulik hal ini dengan menghubungi langsung Mr. Awang melalui telepon.

 

SAMPIT TAMPIL ISTIMEWA DI KARAWANG

 

Mr. Awang pun membenarkan bila Sampit memang sudah dibeli dan kini resmi memperkuat skuad RDM SF.  “Benar, Sampit sudah saya take over. Kini sudah berada di markas RDM SF Rengasdengklok Karawang. Maharnya lumayan, 90 juta,” jelasnya.

Ketika ditanya soal Mr. Prio juga mengincar Sampit langsung di lapangan pada saat Klaten Vaganza, Mr. Awang pun kembali membenarkan. “Iya betul, kebetulan saya juga ada di Klaten pada saat yang sama. Tapi Mas Prio kalah cepat dengan saya. Hehe,” ungkap Mr. Awang sembari bercanda.

 

BACA: ALASAN GENDUP RHN TOLAK PINANGAN Mr. PRIO 75 JUTA

 

Kini Sampit siap mengancam kelas lovebird umum di blok barat. Sejumlah event akbar pun menjadi target utama Mr. Awang. Salah satunya yaitu Radja Cup #2 di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta, besuk 2 Agustus 2020. Keberulan, event ini juga memancakan untuk jago seperti Sampit, karena membuka sampai 4 kelas Lovebird Umum. Mr. Awang berharap Sampit bisa mengharumkan nama Kota Karawang di kancah lomba burung berkicau. [denny, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

VIDIO LB SAMPIT DI KLATEN VAGANZA:

 

 

KATA KUNCI: kopdar akbar kobucik karawang lb sampit rdm sf radja cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp