HENIP BERHASIL JALANKAN PROGRAM TIKET GRATIS BERHADIAH SEMBAKO

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Totalitas Dukung Akar Rumput, Buka Kelas Berhadiah Sembako

Dukung akar rumput agar semangat menggantang, Wonk Lawas Enterprise, Surabaya memberikan inovasi anyarnya yakni membuka kelas gratis dengan hadiah sembako.

Tak hanya sekedar mengadakan kontes rutin saja, Wonk Lawas Enterprise benar-benar mendukung para kicau mania terutama akar rumput agar semangat dalam menggantang. Salah satu bukti nyatanya, panitia membuka kelas dengan tiket gratis dan berhadiah sembako tentunya.

 

 

CENDET SAMBEL GILA BERHASIL RAIH NYERI

 

“Sudah 2 Minggu program tiket gratis ini kami gelar untuk para kicau mania. Kelas yang tiketnya gratis dan berhadiah sembako adalah cendet C dan kacer C. Tujuannya untuk memberikan semangat para kicau mania khususnya  akar rumput agar semangat menyetting gacoannya biar menjadi gaco yang istimewa nantinya,” beber Henip sang konseptor Wonk Lawas Enterprise.

Program barunya ini pun bisa dibilang sukses besar dalam menggaet para kicau mania untuk hadir. Terlihat saat kontes rutin hari Jum’at 11 November 2022 berlangsung, sesi cendet yang semuanya dibuka G36 nyaris penuh.

 

 

Dalam kontes kali ini, Sambel Gila milik Dompez berhasil mengharumkan nama Duta FFR dengan meraih nyeri alias juara satu sebanyak dua kali di sesi cendet A dan B. Burung berusia muda ini tampil begitu nyentrik dengan irama lagu gereja tarung dan tengkek butonya.

Lalu di sesi cendet C yang merupakan tiket gratis berhasil dimenangi Mistik andalan Ardi dari Loreng SF. Meski terlihat banyak bulu tuanya yang hendak ambrol, Mistik masih konsisten menampilkan performa roll tembaknya.

 

NUKLIR RAJAI KELAS MURAI BATU A

 

“Mistik ini kalau saya hitung harusnya sudah waktunya mabung tapi bulunya tidak segera ambrol. Yang jatuh cuma bulu kecil-kecilnya dan sampai bulu kecilnya tumbuh bulu besarnya masih belum ambrol juga, makanya saya mainkan terus agar segera ambrol bulu besarnya,” jelas Ardi.

Beralih di kelas murai batu A, Abah Eko dari 2137 SF yang membawa Nuklir amunisi lawasnya berhasil unjuk gigi. Untaian tembakan bernadakan murai air, rambatan, siri-siri dan kapas tembaknya dibawakan dengan volume tembus.

 

MARKOTOP JADI YANG TERBAIK DI KELAS KACER A

 

Selain irama lagu dan volumenya, Nuklir juga berjeda rapat sehingga semua juri yang berada di bloknya selalu disuguhi dengan indah. Tak heran jika para juri mengganjarnya dengan bendera koncer A secara mutlak.

“Nuklir merupakan gaco lawas dan ini penampilan perdananya pasca mabung. Jika kinerjanya terus stabil saya berencana membawanya di event Piala Ketua SMM bulan Desember mendatang,” kata Abah Eko. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp