SIBOLANG SUKSES ANTARKAN ANAK JALANAN SAPU BERSIH 2 SESI CUCAK HIJAU

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE + LIGA

CH Anak Jalanan Sapu Bersih, MB Mayor Kuasai Sesi A

Mengandalkan 2 variasi lagu kasarnya cucak hijau Anak Jalanan berhasil sapu bersih saat mengikuti kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (31/01). Mayor kuasai sesi murai batu A.

Sibolang dari Water Life BC yang membawa gaco andalannya Anak Jalanan berhasil memikat hati para ngentrok mania di arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya lewat aksinya. Pasalnya, Anak Jalanan tampil mencolok saat menembakkan materi kasar milik tengkek buto yang disambung kapas tembak dalam 1 kali nafas.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Durasi kerjanya pun patut diacungi jempol. Dalam 10 menit penjurian, Anak Jalanan nyaris tanpa ngetime. Tak heran jika Anak Jalanan sukses menyapu bersih ke-2 sesi cucak hijau yang dilombakan. “Volumenya yang kasar ditambah variasi lagunya yang menyambung dalam 1 kali tarikan nafaslah yang membuat Anak Jalanan istimewa hari ini,” terang Sibolang.

Sementara itu, Abah Husein dari Cuan SF yang mencoba gaco lawasnya Mayor berhasil mendapat podium tertinggi saat berlaga di sesi murai batu A. Mayor kali ini menampilkan gaya hypernya yang dipadu tembakan cililin serta kenari dengan apik.

 

ABAH HUSEIN (KIRI) BERHASIL BAWA MB MAYOR PUNCAKI PODIUM

 

Meskipun cuaca dingin dan petang akibat mendung yang mencekam, Mayor masih stabil menyuguhkan materinya dengan volume lantang. “Dikarenakan gaco andalan saya murai batu TL yang sedang mabung, makanya saya mencari settingan yang pas buat Mayor agar bisa menggantikan sementara posisi TL di beberapa even mendatang,” ungkap Abah Husein.

Meski tak dikawal langsung oleh sang pemiliknya, cendet Monster masih terus menunjukkan konsistensinya sebagai burung syarat juara. Gaco milik Izra dari Liar Poll ini tampil dengan tak banyak gaya alias nagen di 1 tangkringan atas saja.

 

CENDET MONSTER MASIH STABIL DI JALUR JUARA

 

Rentetan tembakan dari gereja tarung yang disuguhkannya begitu pedas di telinga. Mengapresiasi kinerja Monster yang apik, para juri pun mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak. “Monster kalau nikmat saat gacor pasti beruntun nembaknya dan nagennya itu lho yang bikin tambah istimewa,” pungkas sang pengawal Monster.

Doraemon yang mengandalkan kekean leceknya sukses mencuri podium utama saat bertanding di sesi love bird L1 A. Selain lecek, burung milik Bintang dari Barak BC ini mengumbar durasi kekan yang stabil di kisaran 20 detik. Nella yang menjadi rivalnya berhasil menduduki posisi runner up pada sesi kali ini.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

DORAEMON RAJAI SESI LB L1 A

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE JUMAT 31 JANUARI 2020

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise + liga ch anak jalanan mb mayor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp