RORO DAN TUKANG PANCING GANTIAN PIMPIN JALANNYA LOMBA.

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

LB Tukang Pancing dan Roro Berbagi Kemenangan, Cendet Sawmil Sapu Bersih Semua Kelas

Dua jawara yaitu Tukang Pancing dan Roro bergantian memimpin jalannya lomba di kelas love bird fighter, sedangkan cendet Swamil borong semua trophy kejuaraan pada latber rutin gantangan Wonk Lawas Enterprise Jum'at, 12 Maret 2021.

Sama-sama langganan juara pada latber rutin di gantangan Wonk Lawas Enterprise, Tukang Pancing milik Rusli dari HKS dan Roro milik Cililis dari Rayap Laut. Harus bertarung ketat pada dua kelas yang diperlombakan dengan kekean panjangnya.

 

 

KRU HKS BERSAMA TUKANG PANCING RAJIN BERADA DI JALUR JUARA.

 

Tukang Pancing yang diramu oleh Qodir, mampu memimpin jalannya lomba dengan kekean super 2 dan 19 untuk mengamankan satu gelar di sesi love bird fighter A. Sedangkan Roro tampil kurang maksimal hingga berada di posisi ke 5.

Kembali bertarung pada sesi kedua love bird fighter B, keduanya sempat mendapatkan sebutan super dari dewan juri. Akhirnya nama Roro milik Cililis yang dikawal oleh Kaji Arif berhasil naik ke podium utama dengan kekean yang lebih rajin dibandingkan Tukang Parkir. "Kali ini dia birahinya mulai naik jadi tampilnya tidak maksimal," bela Qodir kepada Burungnews.

 

SAWMIL BORONG SEMUA GELAR DI KELAS CENDET.

 

Sedangkan Abah Mujib dari Tambak Dalam yang membawa tiga jagoannya di kelas murai batu dan cendet, berhasil meraih hasil yang positif dengan merebut juara 1, 1, 1 dan 2. "Hari ini nasib saya lagi mujur, jagoanku bisa juara semua," bangganya.

Sejak ditake over oleh Abah Mujib, prestasi Swamil masih tetap saja berada di jalur juara saat bertanding di gantangan Wonk Lawas. Kali ini Swamil kembali memperlihatkan aksi nagen satu titiknya dibarengi tembakan roll panjang isian gereja tarung dan kunti membuat Swamil bisa mengunci satu gelar pertama buat Abah Mujib.

 

 

Kembali bertarung pada sesi kedua, tidak hanya Swamil yang tampil bagus. Satu lagi jagoan milik Abah Mujib yaitu Galeh ikutan menyumbangkan satu trophy kejuaraan dengan berada di posisi kedua dibawah Swamil.

Sukses dikelas cendet juga menjalar di sesi ekor panjang, Galeh yang memiliki nama sama seperti sang cendet juga ikutan menyumbangkan satu kemenangan pada satu kelas yang diperlombakan.

 

GALEH KUASAI PODIUM UTAMA MURAI BATU A.

 

Mengandalkan gaya nagen dengan nyayian gereja tarung, kenari dan cililin yang rajin, Galeh bisa mengunci satu-satunya gelar di kelas ini dengan mengalahkan Patriot milik Sumari dan Bolang kepunyaan Wasis dari Sinom 95 SF yang harus puas berada di posisi dua dan tiga.

Pada kategori ngentrokmania, Kera Sakti gaco baru Rafi dari Surabaya dan Mawar milik Tumanik harus puas berbagi kemenangan pada dua kelas yang dipertandingkan. Setelah jagoan lamanya sedang mabung, Rafi mencoba gaco baru bernama Kera Sakti untuk bertarung dalam lomba kali ini dengan meraih hasil yang bagus.

 

GACO ANYAR RAFI KERA SAKTI AMANKAN SATU GELAR DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Aksi hyper dengan tonjolan lagu yang komplit, Kera Sakti bisa memimpin jalannya lomba di kelas cucak hijau A sebagai sang jawara. Giliran Mawar milik Tumanik yang bisa menduduki podium teratas di kelas cucak hijau B, karena Kera Sakti tidak bermain. "Karena cuacanya sangat mendung serta mau hujan, jadi saya hanya bermain satu kelas saja," ucap Rafi setelah mengambil trophy dan piagam kejuaraan. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KACER ACONG JAGOAN BARU MILIK YOYOK MT MEREBUT SATU-SATUNYA GELAR.

 

MC YULIA MENTARI AKAN MENGISI LATBERAN DI WONK LAWAS ENTERPRISE.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise lb tukang pancing roro cendet sawmil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp