SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

HKS Borong Banyak Gelar, Tampil Ngotot CH Satria Rajai Sesi A

Membawa berbagai gaconya, HKS berhasil memborong banyak gelar pada kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (18/09). Tampil ngotot, Satria berhasil kuasai sesi cucak hijau A.

HKS yang dikomandoi oleh H Sigit terlihat senyuman lebarnya lantaran beberapa gaco yang dibawanya berhasil menjadi yang terbaik. Lihat saja di kelas love bird fighter, kedua gaco dari HKS yakni Marsuni dan Kharisma menunjukkan aksi apik nan stabil pada 2 kelas yang dilombakan.

 

 

CENDET BLATER RAIH NYARIS NYERI

 

Pada sesi A, Kharisma berhasil meraih posisi 3 sedangkan Marsuni berada di posisi ke 4. Kembali berlaga di sesi B, Marsuni tampil istimewa akan durasinya sehingga membuatnya berhasil meraih juara 1 yang kemudian disusul oleh Kharisma sebagai runner upnya.

“Alhamdulillah pada sesi love bird hari ini kedua gaco HKS bisa mendominasi dengan istimewa. Kemudian cendet baru milik Arjuna yakni Blater juga menunjukkan performa terbaiknya dan meraih nyaris nyeri,” bangga H Sigit dari HKS.

 

 

Pada sesi cucak hijau, Adjie yang mengawal Satria berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Gaya njambul serta ngentroknya sambil menyemburkan irama lagu pelatuk dan tengkek buto dibongkarnya dengan volume tebal.

Gaco milik Digo dari Kremil BC ini pun semakin mencolok karena durasi kerja yang disuguhkannya diatas rata-rata. Tak heran jika para juri yang bertugas menghadiakannya dengan bendera koncer A mutlak berkat kinerja istimewa dari Satria.

 

ADJIE (KIRI) SUKSES KAWAL CH SATRIA

 

“Sudah lama burung ini tidak diturunkan dan Alhamdulillah gaco milik keponakan saya ini bisa kerja dengan apik melawan burung-burung bagus lainnya. Semoga Satria terus stabil sehingga pada awal bulan besok saat mengikuti even besar di Surabaya bisa mendapatkan hasil terbaik,” harap Adjie.

Sedangkan pada sesi kacer A, Ajinomoto yang baru saja selesai dari masa mabungnya menyuguhkan penampilannya dengan apik. Gaco kesayangan Heru Migas dari Ferrari Team ini menunjukkan gaya tarung hyper sambil menyeklekkan kepalanya menghadap ke atas.

 

KACER AJINOMOTO TAMPIL APIK DENGAN BULU BARUNYA

 

Roll speed yang panjang dan rapat bernadakan lagu dari burung-burung kecil menjadi senjata Ajinomoto berhasil menjadi yang terbaik. “Padahal tidak disetting kencang karena bulunya masih baru. Tapi kerjanya bagus dan roll speednya juga rapat,” pungkas sang pengawal Ajinomoto.

Sesi murai batu A yang nyaris full bertabur perang akan burung-burung istimewa. Pada sesi ini, Arron milik Ny Maya dari Hanzo menjadi sorotan para kicau mania karena aksinya. Gaya sujud sambil buka paruh lebar kerap dipertontonkan Arron untuk menghibur para kicau mania dan juri dengan nikmat.

 

 

Irama lagu cililin dan kenari yang terdengar dari teriakan Arron pun semakin memperjelas para juri untuk memberikannya nilai sempurna. Burung yang digantangkan di nomer 17 ini pun sukses menjadi yang terbaik dan kemudian disusul oleh Buser milik Slamet di posisi runner up. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ARRON RAJAI SESI MB A

 

CUCAK HIJAU CAKRA BERHASIL MONCER PADA SESI B

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

GODONG JATI JADI RUNNER UP SESI CH B

 

SENJA KALI INI JADI YANG TERBAIK PADA SESI CENDET A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise hks ch satria

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp