KACER BOROS JUARA 1 KELAS KACER.

KONTES WONK LAWAS BC SURABAYA

Kacer Boros Tampil Ngejoss, CH Histeris Nyeri

Boros milik Yanes TJS dari Simo BF tampil ngotot dan mampu merebut juara pertama kelas kacer A yang diikuti 30an peserta pada gelaran rutin Wonk Lawas BC, Jumat 2 Februari 2018. Sementara Histeris menjadi satu-satunya burung yang meraih hasil nyeri juara 1.

Persaingan di kelas kacer tidak kalah seru dengan kelas ocehan lainnya, peserta yang ikut juga mulai stabil pada tiap Minggunya. “Gantangan Wonk Lawas sangat cocok menjadi arena uji tanding kacer karena pesertanya sangat berimbang dan mulai stabil ramai,” ujar Mbah To, yang mengawal Boros.

 

 

HISTERIS NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Boros yang dipersiapkan menuju kontes CIAS Collaboration with STH pada 18 Februari di Pantai Mentari Kenjeran tampil menawan dan menang mutlak sebagai juara pertama pada sesi A. “Boros tampil apik dari awal hingga akhir lomba, nacep dan tidak nakal dengan tembakan yang ngeroll,” tambah Mbah To kepada burungnews.

Juara ke dua disabet Kopral andalan Ko Acun disusul Mesin Tempur dan Abunawas keduanya milik Yoyok dari KBS. Sementara pada sesi B yang diambil 1 pemenang mampu diamankan oleh Terajana gaco andalan Bang Sam, salah satu peserta karismatik dari Surabaya.

 

NAPOLEON DAN COKRO JUARA KELAS KENARI.

 

Histeris menjadi satu-satunya burung yang meraih hasil bagus sebagai juara pertama dua kali pada kelas cucak hijau A dan B atau nyeri. Burung andalan Akbar dari Petemon mendapat perlawanan dari X-Plore dan Badik 2 pada sesi A serta Anak Manja dan Peyek pada sesi B.

Di kelas love bird paud, Alap-Alap milik Jamal dan Nobhita gaco Wawan berbagi gelar menjadi juara 1 pada sesi A dan B. Sementara di kelas dewasa yang melombakan 3 kelas mampu dijuarai oleh Mak Lampir di sesi A, Centil pada sesi B, dan Tali Pocong pada sesi D.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MAK LAMPIR PENGUASA LOVE BIRD A.

 

SETANG JUARA 1 KELAS CENDET.

 

CENTIL JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

PERDANA MILIK KO ACUNG JUARAI KELAS MURAI BATU.

 

ALAP ALAP JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

ANAK TIRI DAN KOMPRESOR JUARA 2 DAN 3 CENDET.

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp