HENDRA AJ DAN DAVE. HANTARKAN AILEEN JUARA I LOVEBIRD B.

KONTES WONK LAWAS BC JUMAT

Gigi dan Aileen Berebut Jadi Love Bird Terbaik

Kontes rutin setiap hari Jumat di gantangan Wonk Lawas BC selalu memunculkan juara dengan kualitas istimewa pada kelas love bird paud dan dewasa. Kali ini Gigi dan Aileen berkuasa pada love bird dewasa dengan sebutan hingga P2.

Gigi gaco milik H. Iwan Gigi rutin menempati tangga juara pada gelaran rutin Wonk Lawas BC, tampil menggebrak di sesi pembuka love bird dewasa A dengan menempati posisi teratas. Burung yang dikawal oleh Rosi tampil istimewa dengan sebutan Panjang beberapa kali dan mendapatkan perwalawan dari Lorenso dan Sarjana.

 

 

GIGI DAN LORENSO JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD A.

 

“Gigi langsung tampil ngejoss pada sesi awal, kekean panjang dengan durasi 45 up tanpa jeda berhasil ditampilkan hari ini. Tapi ini masih belum top form penampilannya,” ujar Rosi yang setia mengawal gaco-gaco terbaik dari H. Iwan Gigi.

Lorenso milik Muji dan Sarjana milik Alip memberikan perlawanan yang sengit dengan mendapatkan sebutan yang tidak kalah apiknya dengan Gigi. “Lorenso tampil stabil dari hari Selasa, Kamis, dan Jumat dengan menyabet gelar pada beberapa kontes burung berkicau. Sebutan P2 ditambah L1, L2 dan Medium beberapa kali mampu didapat pada hari ini,” bangga Muji kepada burungnews.

 

ZULFI BERSAMA NARUTO JUARA I KELAS KENARI.

 

Sesi B yang juga full gantangan tidak kalah sengitnya dengan sesi sebelumnya, kali ini Aileen andalan Hendra AJ mampu mendapatkan bendera koncer A disusul Sakera dan Domino. Sebutan medium hingga panjang sering terlontar dari tim pengadil, ini menandakan pertarungan kelas paruh bengkok selalu ketat di tiap sesinya.

Di kelas love bird muda, Gerpas dan Arjun berbagi gelar dari dua kelas yang dilombakan. Gerpas milik Fais juara I sesi A tampil layaknya burung dewasa dengan kekean yang lecek, begitu juga dengan Arjun penguasa sesi B.

 

 

AGUNG GACONYA TELO RAMBAN SABET JUARA II KELAS MURAI BATU.

 

Hal yang sama juga terjadi pada kelas cucak hijau dan cendet yang melombakan 2 kelas, Lorenzo berkuasa di kelas cucak hijau A disusul Glodok dan Rawa Rontek. Pada sesi B giliran Suro yang menjadi pemenang diikuti Andara dan Tahu Campur.

Sementara di kelas cendet, Bramasta mampu mengamankan gelar pada sesi A disusul D’Traktor dan Junior. Di Sesi B yang diambil 1 pemenang mampu disabet oleh Tarantula gaco H. Kevin sebagai pemenangnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GLODOK DAN RAWA RONTEK JUARA 2 DAN 3 CUCAK HIJAU A.

 

JAWARA KELAS KACER.

 

BRAMASTA JUARA I KELAS CENDET A.

 

SARJANA JUARA III KELAS LOVE BIRD A.

 

BON JOVI JUARA I KELAS MURAI BATU.

 

CENTIL JUARA I LOVE BIRD C.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp