ARI KRUPUK. PERKENALKAN SUASANA LOMBA BURUNG KEPADA KEDUA ANAKNYA

Kontes Tlogorejo BC Jogja

Ari KRP Kenalkan Suasana Lomba Burung kepada Anaknya, Meteor dan Gandrung Memimpin Kelas Murai Batu

Kontes Tlogorejo BC Yogyakarta yang dipandegani Pak Gun dan kawan-kawan kembali digelar Kamis, 26 Septermber 2019. Ini merupakan Agenda rutin TRBC yang digelar setiap  Kamis, akhir bulan di Pasar Tlogorejo Yogyakarta.

Pak Gun mengaku cukup gembira dan puas, walau kini makin banyak tempat lomba, TRBC hingga kini masih konsisten bisa menggelar lomba rutin akhir bulan. “Terimakasih semua rekan-rekan kicau mania yang telah hadir dan mendukung gelaran ini, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Pak Gun selaku ketua panitia.

 

 

PAK GUN TLOGOREJO. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KAWAN-KAWWAN KICAU MANIA

 

Pengenalan dan mencintai hobi burung rupanya sudah mulai diajarkan sejak dini oleh Ari Krupuk terhadap kedua anak tercintanya Agam dan Putri. Ari Krupuk yang kini menangani kacer Upin dan murai batu Jayabaya, keduanya jagoan WW Angga Surabaya yang sedang onfire di arena lomba nasional.

Kedatangan Ari Krupuk kali ini tidak membawa burung, tapi sengaja mengajak kedua anak tercintanya untuk mengenalkan lomba di lapangan, biar anaknya tahu bagaimana ayahnya bila sedang berlomba. ”Saya tidak bawa burung, hanya lihat-lihat sambil memperkenalkan lomba kepada anak. Besok Minggu burung baru turun di Bandung (Bandung Lautan Api Cup 3-red.),” jelas Ari Krupuk kepada burungnew.

Kelas murai batu dan cucak hijau menjadi kelas yang paling ramai dan  meriah. Terlihat ada beberapa gantangan saja yang terlihat kosong. Persaingan ketat dan keras hampir merata diperlihatkan jago-jago yang sedang beraksi, sehingga benar-benar menyuguhkan tontonan yang menarik dan enak ditonton.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di Kelas Murai Batu A, nama Meteor milik Jack BF akhirnya keluar sebagai juara pertama, setelah berjuang keras melawan Udanemas milik Mirza dan Bintang milik Yahya. Udanemas dan Bintang sejak awal terus memberikan perlawanan keras.

Serangan gencar untuk mematahkan lawan terus diperlihatkan dengan kekutan penuh yang dimilikinya. Sayang diakhir-akhir kedunya performanya sedikit mengendor, situasiini rupanya dimanaatkan cukup baik oleh Meteor untuk menyalib, sehingga lebih dulu berhasil berada di posisi puncak.

Ada pun juara 1 di Kelas Murai Batu B  juara satu diraih Gandrung milik Angga, setelah unggul atas Hitam Manis milik Saleh UTJ. Hitam Manis salah satu burung lawas, yang pernah meraih juara 1 di Kuliner Jogja. Sayang penampilan Hitam Manis kali ini sedikit kendor sehingga harus puas berada di posisi runner up.

 

 

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

 

KATA KUNCI: tlogorejo bc ari krp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp