SERDADU BC RAIH TROPI KUDA JINGKRAK

KONTES THE WINNER METROPOLIS

MB Komandan Nyeri, LB Preety Antar Serdadu BC Raih Tropi Kuda Jingkrak

 

 

 

The Winner Metropolis menggelar kontes dengan kemasan menarik pada Sabtu 10 Desember. Sejumlah burung pelanggan juara pun turun di sini, seperti love bird Preety dan murai batu Komandan.

Kontes digelar di Halaman Pintu Masuk Mall Metropolis, kota Tangerang, dipimpin oleh Yudi BSD dan dimotori oleh Tri Gading selaku ketua DPW Ronggolawe Nusantara. Kemasan yang ditawarkan cukup menarik, tiket utama 120 ribu berhadiah 2 juta dan banjir bonus di setiap kelasnya.

 

MB HBS KEMBALI MENANG

 

Tropi bermotif kuda jingkrak yang begitu menawan disiapkan untuk pemenang juara umum BC dan SF. Peserta pun cukup ramai, terbukti mampu menyedot 700-an kontestan.

MB Komandan besutan H. Basar Bintaro yang baru rampung mabung, memulai laga debutan. Penampilannya ternyata cukup maksi, isiannya komplet yang dilontarkan dengan tajamnya. Juara 1 sampai dua kali alias double winner, adalah imbalan yang layak diperoleh Komandan.

 

ARI PASHA SUKSES KAWAL SKUAD FREDDY GF

 

Sementara di kelas lovebird, Fretty andalan tangguh Barnas yang spesialis ngekek panjang durasi super ngedur, mencetak kuatrik. Selain Pretty, penampilan Neng Maya dan Cepot juga ikut menjadi penyumbang poin penting bagi Serdadu BC dalam meraih juara umum.

Juara SF diraih oleh Freedy RG BF. Sejumlah amunisi handal yang  dikawal oleh Ari Pasha mampu merebut juara dan mendulang poin untuk Freedy RG. Kemenangan ini sudah barang tentu semakin melecut semangat dan motivasi bagi Freedy untuk mengikuti kontes berikutnya.

 

YUDIE BSD (kanan) SERAHKAN TROPI JUARA UMUM

 

Yudie BSD dan Mbah Blangkon, mewakili Tri Gading dan seluruh kru panitia menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta dan pihak lain yang telah memberikan suport pada even ini. “Mohon maaf bila masih ada yang kurang berkenan, tunggu gelaran kami berikutnya yang akan kami kemas lebih menarik.” (Rizal Alby)

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RANGGA. CH NIRWANA NYARIS  NYERI

 

KATA KUNCI: the winner metropolis komandan preety serdadu bc h basar bintaro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp