BAYU HANDINI DENGAN CENDET RADIO YANG STABIL MENGUKIR PRESTASI

KOMANDAN SECATA CUP MAGETAN, #3

Tak Ciut Nyali Hingga Akhir Sesi, Cendet Radio Sapu Bersih Juara 1

Tak dipungkiri, kelas burung Cendet makin hari makin menjadi salah satu favorit di berbagai ajang lomba burung di banyak kawasan termasuk wilayah Karesidenan Madiun. Dan itu juga terjadi di gelaran Komandan Secata Cup Magetan, Minggu (2/5/2021) di gantangan Tirta Yudha Magetan.

Dua kelas yang digelar sukses memanen peserta yang cukup banyak, kualitas antar burung pesertanya juga banyak yang tak diragukan. Burung-burung dar tiga kota bersaing ketat di kelas burung predator ini.

Menariknya, dari waktu ke waktu burung-burung milik Cendet Mania Magetan juga makin bagus penampilannya. Sementara salah satu jawara Cendet milik yang terus merangsek merenggut prestasi dari rival-rivalnya adalah Radio, Ceedet yang begitu berisik dengan tembakan-tembakan panas saat digantang di lapangan.

Burung milik Bayu Handini dari HDN Team ini terus mencetak prestasi, dan kali ini kembali "memakan korban" dengan menyikat seluruh tropi juara 1 dari para pesaingnya.

Tak kenal gentar, Radio pun sukses memenangi laga panas dengan beberapa burung yang selama ini menjadi pesaing terdekatnya. Langsung labrak tanpa kenal ampun, Radio langsung memuntahkan materi panasnya beberapa saat usai naik gantangan.

Nembak dengan roll-roll panjang dalam posisi satu titik dan sesekali menoleh mencari lawan terus Radio lakukan. Berisik? Sudah pasti, namun berisknya Radio kali ini bukan asal berisik arena tetap dengan melantunkan irama-iram andalannya. Sekali lagi jumlah peserta yang sampai lebih dari 30 peserta ini tetap tak membuatnya ciut nyali hingga akhir sesi.

HDN TEAM DENGAN APAREL TERBARUNYA TERUS SETIA MENGAWAL BURUNG-BURUNG HDN TEAM.

 

 

Di sesi kedua, Radio justru tampil menggila, tembakan dengan volume keras yang terdengar hingga pinggir lapangan dan deras makin menjadi. Kondisi ini mempertegas bahwa pilihan juri tak salah untuk kembali menobatkan Radio sebagai peraih juara 1.

"Ya seperti itulah radio kalau kondisi sedang topform, di itu tipikal moralnya bertarunganya memang sangat tinggi. Seperti nggak peduli dengan yang lain, yang ada dalam benaknya hanya bertarung dan bertarung," ujar Bayu Handini menyoal karakter yang dimiliki Radio.

FOTO SAAT RADIO SUKSES MERAIH JUARA DI 1ST ELBE TEAM PONOROGO SEKITAR 3 MINGGU SILAM.

 

Jadi, lanjutnya, bagi burung yang setia dengan decal sangkar bendera Korea ini nggak ada istilah kedodoran baik mental maupun fisiknya ketika bertarung.

Melacak jejak juara Radio dalam dua bulan ini, setidaknya ada tiga even yang di kawasan Karesidenan Madiun yang berhasil dilalui dengan apik oleh Radio.

Pertama juara 1 kelas utama even Road To Sejuta Lampu Madiun pada bulan Maret, Juara 1 di even 1st Anniversary eLBe Team Ponorogo dengan juri-juri RGN pada April lalu, dan pekan ini menyabet dua juara 1 di kelas berbeda. "Ya syukurlah, Radio tetap stabil dengan performanya, dan semoga terus stabil prestasinya," harap Bayu. Amiin sukses selalu boss..

KELAS UTAMA CENDET KOMANDAN SECATA CUP MAGETAN DIMANA RADIO MEMENANGI LAGA.

 

KATA KUNCI: komandan secata cup magetan lomba burung magetancendet radiobayu handini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp