MB GEMPAR BUMI MILIK AGUNG WAROK MENGGEMPARKAN

KONTES TAMAN KOTA 2

MB Gempar Bumi, Dumang, dan Ononiha Menggemparkan, Cendet Gerhana Jadi Ancaman

 

 

Murai batu Gempar Bumi, Dumang, dan Ononiha bertarung sengit di di Taman Kota 2 BSD, Tangerang Selatan, Kamis, 22 Juni. Ketiganya mengeluarkan senjata andalan berupa materi isian kasar.

Gempar Bumi, gacoan Agung Warok dari Ponorogo SF kembali tampil menggemparkan. Variasi suara isian kasar dilontarkan dengan volume dahsyat. Hebatnya, Gempar Bumi tak perlu setingan khusus.

 

GEMPAR BUMI YANG TAMPIL MENGGEMPARKAN

 

“Hanya perlu sering diturunkan 2 atau 3 kali dalam satu pekan, Gempar Bumi bisa tampil stabil,” jelas Agung Warok kepada burungnews. Tak heran, Gempar Bumi sudah dibandrol setara dengan harga mobil baru.

Masih di kelas murai batu, Dumang, gaco hasil breeding sendiri dari Rizky RWP Bandung yang dikawal Dinda kembali merebut juara 1.

 

MB DUMANG, KEMBALI REBUT JUARA 1

 

Prestasi membanggakan juga diraih oleh Ononiha andalan Tri Winner. Awalnya, menempati posisi runner up pada sesi pertama. Pada sesi kedua, Ononiha kembali tampil memikat dan agresif, memuntahkan isian kasar.

Namun, menurut dewan juri yang bertugas, Ononiha telat kerjanya sehingga bendera nominasi pun gagal diraihnya. Kendati begitu Ononiha, Gempar Bumi, dan Dumang, sepakat akan kembali menunjukkan kualitas terbaiknya di even akbar nan prestise Royal Cup, yang akan dilaksanakan pada 16 Juli 2017 di Lapangan Banteng, Jakarta.

 

KAPT. HENDRI & TRI WINNER

 

Aksi memikat lainnya ditunjukkan oleh gaco pentet Gerhana milik Andri 13. Meskipun tampil perdana pasca mabung, kinerjanya cukup maksi. Irama lagu licin-licin dengan speed rapat dibawakan dengan baik. Gerhana pun sukses mengungguli para pesaingnya hingga nyaris meraih gelar double winner.

Selesai acara, Andre Milenium dan Ono Army selaku king maker lomba mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania atas dukungan dan kehadirannya. “Mohon maaf apabila ada tutur kata dan penjurian dari kami yang kurang berkenan di hati sahabat kicau mania. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H kepada yang merayakannya, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.”

 

ANDRI 13, LOMBA SAMBIL NGABUBURIT

 

Seusai Royal Cup, sejumlah kicaumania memastikan kehadirannya di 3 Star Semarang 6 Agustus, Solo Vaganza Cup 3 September, dan Piala Raja Jogja 24 September.

 

JUARA TAMAN KOTA 2 BSD TANGERANG SELATAN 22 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LBF KUASAI KELAS RADJAWALI

 

Mr POPO MILIK RAMLAN KKT TANGSEL, RAIH JUARA

 

PENTET MANIA MAUNG KICAU

 

SESI LB BALIBU, MAKIN MERIAH

 

KATA KUNCI: taman kota 2 bsd tangerang selatan gempar bumi dumang ononiha gerhana agung warok andri 13 tri winner lbf mr popo ramlan kkt maung kicau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp