INDONESIA INTERNATIONAL PET EXPO

Belum Kebagian Tiket / Mau Nambah, Hari Ini Bisa Langsung Merapat ke ICE BSD

Seperti hari Minggu lainnya, besok Minggu 3 September, sesungguhnya juga ada sejumlah lomba yang digelar, baik di cakupan tanah air, bahkan juga dalam area yang lebih terbatas, Jabodetabek. Salah satu yang paling mencuri perhatian, tak lain adalah Indonesia International Pet Expo bersama Masterpiece Arena.

Ada beberapa alasan yang memang saling menopang, membuat gelaran ini begitu mencuri perhatian kicau mania tidak hanya di Jabodetabek, tapi juga secara nasional. Sejumlah tokoh kicaumania papan atas dari daerah juga sudah memastikan hadir, seperti Andy Donk dari Jogja.

Pertama, karena event ini memakai tajuk “international”. Event ini, untuk pertama kalinya dalam sejarah lomba burung, akan menempati area pameran bertaraf internasional, salah satu yang termegah dan terbesar di Indonesia: Indoesian Convention Exhibition (ICE) yang juga berada di kawasan termegah di tanah air, BSD.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Tentu ini bukan nama yang asing bagi para kicau mania. Lokasi yang sudah banyak dipakai untuk berbagai pameran internasional, seperti otomotif dan lainnya. Kali ini, untuk pertama kali dan satu-satunya, jadi ajang “pameran” burung berkicau.

Kedua, event ini melibatkan Event Organiser yang sudah dikenal luas sebagai penyelenggara lomba burung yang profesional, amanah, dengan penjurian terbuka, transparan, fairplay, dan secara umum mendapat kepercayaan yang tinggi dari para kicaumania tanah air.

Itulah Masterpiece Arena, yang punya home base berupa gantangan megah pertama, pelopor gantangan megah, dan diakusi masih menjadi yang termegah hingga kini. Lokasi gantangan Masterpiece Arena berada di halaman parkir Samsat BSD.

 

 

VARIAN PAKAN TORY, PRODUK BY CP PETINDO

 

Ketiga, event ini juga mendapat dukungan penuh dari produk pakan burung berkualitas premium, Tory Premium Bird Food. Produk pakan yang memang relatif baru diperkenalkan, tapi dengan cepat dikenal luas dan banyak dicari oleh para kicaumania.

Kombinasi itulah yang membuat event ini dipastikan bakal meriah. Para kicau mania papan atas dengan burung-burung terbaiknya bakal merapat ke sini. “Untuk pemesanan tiket sudah ditutup, tapi masih ada kesempatan bagi yang belum kebagian tiket, atau ada mau nambah lagi, dengan datang langsung ke area ICE BSD di hall 8 hari Sabtu 2 September,” terang Farid Malang Coumpaq, owner Masterpiece Arena.

 

 

Bagi yang sudah memesan dan mengamankan tiketnya, juga bisa diambil hari Sabtu ini, jadi besok Minggu sudah full fokus menyiapkan burung. Perlu diketahui, lomba akan dimulai tepat jam 10.00, tanpa akan menunggu penumpang. Bagi yang terlambat, akan ditinggal dan itu risika peserta.

Bagi peserta luar kota yang belum sempat ambil tiket hari Sabtu, tentu harus datang lebih awal lagi untuk mengurus tiketnya, dengan terlebih dahulu konfirmasi ke bagian tiketing. Hal ini juga berlaku bagi yang baru akan beli atau nambah tiket secara langsung, untuk konfirmasi kelas-kelas yang tiketnya masih tersedia, atau sudah habis tapi mungkin ada beberapa peserta yang berhalangan hadir dan sudah konfirmisaasi ke panitia, boleh mengalihkan ke yang lain yang lebih membutuhkan.

Silakan konfirmasi ke admin tiket di 0821.1367.3209. “Terimakaih atas dukungan dan kesetiaan pada lomba-lomba dengan team juri Masterpiece Arena. Ayo bersama rasakan sensasi lomba yang berbeda dari sebelumnya, pertama dan satu-satunya lomba di area Hall International, yang termegah di tanah air,” tandas Farid. [maltimbus]

 

BROSUR INDONESIA INTERNATIONAL PET EXPO:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JADWAL INDONESIA INTERNATIONAL PET EXPO:

 

KATA KUNCI: indondsia international pet expo masterpiece arena ice bsd farid malang coumpaq tory premium bird food

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp