GO-BES BC YANG MERAIH JUARA UMUM

KONTES SURYA BC FEAT OPPI MOJOKERTO

Tolak Tawaran 30 Juta, CH Daun Surga Berjaya, MB CR7 Nyaris Double Winner, Gobes BC dan Sadewo SF Juara Umum

Cucak hijau Kos Putri mencetak double winner. Sedang Daun Surga yang pernah mendapatkan penawaran 30 juta milik Mr Indra KLB Team menunjukkan kelasnya dengan finish juara 1 dan 2. Murai batu CR7 milik Mr Yoyok tak mau ketinggalan, yang juga juara 1 dan 2. Juara umum akhirnya diraih Gobes BC dan Sadewo SF.

Setelah mati suri cukup lama, gantangan Surya BC, yang berlokasi di Desa Ngabar, Kecamatan Jetis, Mojokerto, akhirnya bisa bangkit kembali. Masih dikawal juri-juri OPPI Mojokerto, gantangan ini, pada Kamis, 16 Januari 2020, sukses menggelar latpres dengan banyak mendatangkan ngekekmania dan kicaumania. Beberapa pemain dari Surabaya, Gresik, Lamongan, Sidoarjo, dan Jombang terlihat hadir di gantangan yang mempunyai lokasi cukup nyaman ini.

 

 

SADEWO SF YANG MERAIH JUARA UMUM

 

Yang mengejutkan adalah kelas kenari, yang mana naik sampai tiga sesi, dan di sesi A dan B pesertanya lumayan banyak. Dari A sampai C, para penguasa puncak podium terbagi. Sesi A dikuasai James Bond milik Yogik Alvaro, sesi B digantikan Nusantara milik Randa, dan sesi C diakuisisi Angel milik Surya Wijaya.

Kelas cucak hijau adalah kelas yang paling banyak jumlah pesertanya. Di kelas raja ngentrok ini ada Kos Putri yang berhasil mencetak double winner. Setelah itu disusul Daun Surga milik Mr Indra KLB yang nyaris saja mencetak double winner. Daun Surga yang mempunyai materi isian platuk, cungkok, tengkek, serta srindit cukup mencuri perhatian juri.

 

MR INDRA YANG MENGAWAL CH DAUN SURGA, PERNAH DITAWAR 30 JUTA

 

“Baru saja selesai nyulam, karena itu beberapa lama tidak ikut lomba,” ungkap Mr Indra. Indra mengakui jika Daun Surga pernah mendapatkan penawaran di angka 30 juta dari seorang penghobi yang tinggal di Bali. Namun, permintaan Indra yang terpaut sedikit di atasnya membuat tidak terjadi deal.

Gaco KLB Team lain yang finish cukup bagus adalah cucak hijau Presiden milik Rizky, yang juara 4 di sesi VIP, dan juara 2 di sesi A. “President masih belum top performanya,” ucap Harahap, yang menjoki President.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas ekor panjang, ada CR7 milik Mr Yoyok yang finish di juara 2 VIP dan 1A. Gaco ini tampaknya mulai masuk dalam deretan murai batu berkelas sebab namanya beberapa kali terlihat menguasai even latpres atau anniversary.

Selain CR7, ada Melon milik Poer yang menguasai sesi VIP dan Martini yang berjaya di sesi B. Percil milik Kicman dari MMM meski belum onfire tapi perlu diwaspadai pada even-even mendatang. Di gelaran latpres Surya BC itu, Percil juara 5 VIP dan juara 2 di sesi B-nya.

 

MR YOYOK YANG MENGAWAL CR7, NYARIS DOUBLE WINNER

 

Di kelas love bird fighter ada, Nina, Domisol, dan Naina yang bergantian dari sesi VIP, A, dan B, di puncak podiumnya. Kehadiran Betta milik Arpus sebagai pedatang baru juga cukup mengejutkan, meski hanya finish juara 2 di sesi fighter B.

Love bird Kabol milik H Yunus dari YNS Kediri yang dibawa Danang juga masih spesialis di kelas M3, hingga ia nyaris saja mencetak double winner.   Sementara itu, di kelas Paud, ada Ayra yang mencetak double winner.

 

ART ROLAK TEAM, PULANG BAWA PIALA

 

Di akhir lomba, Go-bes BC yang dikawal Mr Noer Hamzah atau Nyambik akhirnya berhasil meraih juara umum BC. Sedang juara umum SF diraih Sadewo SF. Dari awal sampai akhir, gelaran bisa dikatakan tidak ada kendala yang berarti. Bahkan, protes dari peserta pun tidak terlihat dalam pantauan Burungnews.com.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1A

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

SEBAGIAN JURI DAN PANITIA DI LATPRES SURYA BC

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes surya bc feat oppi mojokerto ch daun surga mb cr7 gobes bc sadewo sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp