ARENA STB BC DI PASAR BURUNG STONOBETEK KEDIRI.

KONTES STB BC STONOBETEK KEDIRI

Hujan Deras, Langgeng Mulya Kuasai Kelas LB

Hujan deras mengguyur Kota Kediri dan sekitarnya, tak terkecuali di Arena STB BC di Pasar Burung Stonobetek Kediri pada Jumat Sore, 5 Januari. Skuad Langgeng Mulya SF di kelas love bird berhasil meraih podium papan atas di kontes ini.

Hujan deras dan genangan air di sekitar Arena STB BC, ternyata tank menyurutkan semangat Kicaumania Kediri untuk menggantang gaco. Kompetisi tetap berlangsung dan cukup sengit meski suhu udara di arena bikin badan menggigil.

 

 

PARA PEMAIN TETAP ASYIK MERAWAT GACO DI TENGAH HUJAN.

 

Di kelas love bird A, Raya andalan Iwan Prast dari Jayati sukses mengeksekusi prestasi emas, meski di kelas ini harus berhadapan dengan amunisi Langgeng Mulya SF yang mengoleksi belasan amunisi tangguh sekaligus breeder love bird antik berbanderol puluhan juta. Raya mampu mengungguli durasi Gundul yang dikawal sendiri oleh Steven Paul Erick.

Di kelas B, Erick menurunkan dua gaco sekaligus, Djaduk dan Guntur. Di kelas ini, Djaduk berhasil mengamankan podium puncak dari rivalnya, Bojo Galak andalan Rendy dari Sold Out SF juga Lilo andalan Tony SBY dari Banaran. Sedangakan gaco kedua Erick, Guntur hanya mampu bertengger di peringkat V.

 

LANGGENG MULYA MERAJAI BALIBU A & DEWIE MONCER DI BALIBU B.

 

"Ini hanya untuk latihan saja. Tidak perlu juara satu, asal mau kerja dan bisa ngekek panjang, saya sangat puas," ujar Steven Paul Erick yang merayakan ulang tahun ke-39 pada Sabtu, 6 Januari.

Skuad Langeng Mulya SF baru benar-benar bisa menguasai jalannya lomba saat melakoni duel di kelas Balibu. Maya Prada dan Putri Joyoboyo berhasil mendominasi prestasi papan atas. Juara I diraih Maya Prada dan juara II diraih Putri Joyoboyo.

 

 

Gaco balibu lainnya, Doli-Doli berhasil meraih juara III di kelas Balibu B. Di kelas ini, Doli-doli harus mengakui kehebatan Dewie yang dikawal Tyo dari Sold Out SF serta Bel By Bonk orbitan Bilyutas dari Duta Anivversary Jatayu BC.

Laga di kelas Cucak Hijau yang biasanya kurang bergairah bila cuaca lagi hujan, ternyata di even ini masih mampu menyuguhkan pertarungan sengit. Gaco-gaco yang diturunkan tetap fighter dan rajin meggelontorkan vokal roll tembaknya. Di kelas Cucak Hijau A, K-Dol andalan Dik dari Fortuna BC kembali menguasai podium puncak mengalahkan Monalisa milik Gagan dan Safero milik Joni yang menjadi Duta Ohara Cup I.

 

DEN BAGUS MONCER MURAY BATU A & JOYOBOYO JUARA MURAY BATU B.

 

"Terimakasih atas perhatian dan partisipasi rekan-rekan Kicaumania. Sungguh, salaut dan bangga kami ucapkan kepada para kicaumania yang benar-benar fighter. Gak peduli hujan, tetap semangat gantang burung. Selamat atas prestasi yang diraih," ujar Rona, Ketua STB BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 LOVE BIRD, JUARA I KELAS CUCAK HIJAU & BLI WAYAN JUARA KENARI.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes stb bc stonobetek kediri pasar burung stonobetek kota kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp