SENO DAN ROSALIA MAMPU MEMBAWA PULANG 4 GELAR JUARA.

KONTES SPESIAL SKM PUSPA AGRO – SIDOARJO, #2

MB Seno dan Rosalia Stabil di Jalur Juara, MB Armani Sabet Juara Kelas BOB

Dua gaco Ko Apank yaitu Seno dan Rosalia mulai memperlihatkan penampilan stabilnya dan masuk jalur juara pada Kontes Spesial SKM Puspa Agro, Sidoarjo. Sementara Armani gaco Arif dari D’Champ berhasil merebut juara di kelas BOB murai batu.

Membawa dua amunisinya Seno dan Rosalia, Ko Apank dari 139 Team mampu memperlihatkan senyum manisnya dengan membawa pulang empat gelar juara. Dua gelar dipersembahkan Seno dari Rosalia dari kelas regular murai batu B dan F, plus dua gelar di kelas BOB sebagai runner-up dan pemenang ke tiga.

 

 

BOWO MENGHANTARKAN MB SENO MERAIH JUARA 1 SESI B DAN MENEMPATI RUNNER-UP PADA KELAS BOB.

 

Seno yang notabene gaco baru dari Ko Apank, langsung tancap gas saat turun di kelas murai batu B dan berhasil menjadi yang terbaik. Menempati nomor gantangan 16, Seno mampu tampil dominan dan mendapatkan bendera koncer A dari tim juri SKM.

Seno harus bersaing sengit dengan Oh God gaco anyar Yudi ST912 yang mampu membuntuti di posisi dua serta Loss Doll amunisi andalan dari Terabas BF. Sang Pangeran milik Shandy nangkring pada posisi empat diikuti Rasputin milik Andri Sie di posisi lima.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Setelah Seno menggondol gelar juara pertama pada sesi B dan mendapatkan tiket BOB yang tampil di akhir lomba, Rosalia juga tidak mau kalah dengan kompatriotnya tersebut. Menempati nomor gantangan 45, Rosalia tampil mendominasi dengan gaya dan pukulan mautnya dan berhasil menarik perhatian juri untuk memberinya koncer A.

Lawan berat pada sesi F tersebut adalah Bandit Madura milik Cak Emha yang dikawal Iwan Doning alias Tuwek serta Samurai gaco andalan Abah Tatuk yang menempati posisi dua dan tiga. Menurut Tuwek, Bandit Madura baru selesai dari masa mabung dan perlu melatih lagi untuk kembali ke perform terbaiknya.

 

KRU BHS YANG DIGAWANGI TUWEK MEMBAWA PULANG SATU GELAR JUARA 2.

 

Berkat raihan dua gelar juara pertama Seno dan Rosalia mendapatkan tiket BOB yang mempertemukan para jawara dari sesi A hingga F. Pada kelas penutup tersebut, Seno dan Rosalia kembali tampil apik dan berhasil membawa pulang gelar juara 2 dan 3.

Hasil apik juga diperoleh Armani gaco Arif dari D’Champ yang mampu membawa pulang tiga gelar juara, salah satunya adalah gelar juara di kelas BOB. Masih dengan gaya ngeyelnya serta pukulan panjang, Armani mampu membuka kran kemenangan dengan menempati posisi tiga besar pada sesi murai batu A.

 

ARIF DAN YULIANDRO MENGHANTARKAN ARMANIA MERAIH JUARA DI KELAS BOB.

 

Tampil kembali pada sesi E, Armani tidak mengendorkan penampilannya dan berhasil menempati podium tertinggi. Menempati nomor gantangan 38, Armani mampu menarik perhatian juri lewat aksinya dan mendapat perlawanan sengit dari Bramastrah gaco Abah Hudan dan Jenggirat milik Dito yang menempati posisi dua dan tiga.

Arif yang ditemani Yuliandro dan juga Ko Wewe, kembali memperlihatkan kebahagiaan, karena gaconya mampu mempersembahkan kembali gelar juara pertama di kelas bergengsi Best of The Best. Berada pada nomor gantangan 21, Armani mampu menunjukkan penampilan stabilnya dengan mendapatkan bendera koncer A dan layak menjadi juara di kelas BOB.

 

DATA JUARA KONTES SPESIAL SKM PUSPA AGRO - SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA DI KELAS BOB MURAI BATU.

 

ROSALIA MEREBUT JUARA PERTAMA PADA SESI MURAI BATU F.

 

GOBYOS SF MEREBUT JUARA PERTAMA SESI C LEWAT GACONYA GEMPA.

 

 

YUDI ST012 (KANAN) MENGAWAL OH GOD MEREBUT POSISI DUA BESAR PADA SESI MURAI BATU B.

 

PREMAN GACO DITA BIR MENEMPATI POSISI RUNNER-UP PADA SESI MURAI BATU C.

 

TUWEK MENGHANTARKAN BANDIT MADURA JUARA 2 SESI MURAI BATU F.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kontes spesial skm sahabat kicau mania shr bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp