KELAS MURAI BATU DIBUKA 9 KELAS PLUS BOB.

DATA JUARA KONTES SPESIAL SKM PUSPA AGRO - SIDOARJO, MINGGU, 03 JULI 2022

Panitia SKM siap memanjakan kicaumania dengan membuka kelas BOB yang rencananya akan dihelat satu bulan sekali. Armani milik Arif berhasil membawa pulang gelar BOB murai batu, sedangkan pemenang BOB cucak hijau diraih Arhanud gaco Fajar dan Dion.

Gebrakan baru kembali diperlihatkan SKM (Sahabat Kicau Mania) dalam setiap gelarannya di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo, Minggu, 03 Juli 2022. “Melihat antusiasme peserta di kontes special SKM di Puspa Agro, sudah waktunya kami memberikan apresiasi atau reward salah satunya adalah menggelar kelas BOB gratis tapi berhadiah,” buka Abah Wilson, owner sekaligus konseptor SKM.

 

 

ABAH WILSON MENGAGENDAKAN KELAS BOB AKAN MASUK JADWAL LOMBA DI SKM SATU BULAN SEKALI.

 

Program membuka kelas BOB sudah tercetus sejak gelaran Kopdar SKN yang juga dikonsep Abah Wilson bersama kabinet dari SKN. “InsyaAllah program kelas BOB akan kami gelar setiap latpres di SKM Puspa Agro atau satu bulan sekali,” tambah Abah Wilson.

Pada kontes special SKM kali ini, pemenang di kelas BOB murai batu disabet oleh Armani milik Arif dari D’Champ yang bersaing sengit dengan Seno dan Rosalia keduanya milik Apank dari 139 Team. Sedangkan pemenang di kelas BOB cucak hijau diraih Arhanud gaco andalan Fajar dan Dion dari Nongko Jajar.

 

Berikut data juara Kontes Spesial SKM Puspa Agro, Minggu, 03 Juli 2022:

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA DI KELAS BOB MURAI BATU.

 

PARA PEMENANG DI KELAS BOB CUCAK HIJAU.

 

KELAS CUCAK HIJAU MULAI MERIAH DIBUKA 6 KELAS PLUS BOB.

 

KELAS KONIN DIBUKA TIGA SESI.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial skm sahabat kicau mania shr bc wilson sf singo barong suroboyo gresik 911 sf abah hudan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp