KARTIKA SF YANG MERAIH JUARA UMUM DI PESONA BENING BC

KONTES SPESIAL PESONA BENING BC MOJOKERTO

Bola Sakti BC dan Kartika SF Juara Umum, Pleman Ramaikan Gelaran

Plecimania meramaikan gelaran Pesona Bening BC, sementara Bola Sakti BC dan Kartika SF berhasil meraih juara umum di kontes spesial tersebut.

Kontes spesial Pesona Bening BC, yang berlokasi di Dusun Glonggongan, Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal, Mojokerto, Selasa 20 November 2018 berlangsung sukses. Gelaran tersebut masih didominasi para pemain love bird lovers. Di sesi-sesi awal, bahkan ada beberapa kelas yang nyaris full gantangan.

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Yang menarik di gelaran itu adalah hadirnya para pleman yang dikenal fanatik dan loyal pada burungnya. Salah seorang di antara mereka adalah Muhammad Taufik Sulistiyo yang sore itu hadir dengan membawa pleci banyak sekali.

“Pleman selalu hadir di setiap gelaran yang ada kelas plecinya. Kami bahkan baru saja pulang dari gelaran khusus pleci di daerah Mojokerto utara dan langsung ke sini,” ucap M Taufik yang hadir dengan penuh semangat saat kelas pleci naik gantangan.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD C

 

Yang berhasil mencetak hasil double winner di gelaran yang dikomandani Mr Herry Psn ini adalah love bird B-16 andalan Bambang dari Phojok Kampung BC yang koncer di sesi Balibu A dan B. Di kelas pleci, Kagura juga berhasil mencetak hasil double winner alias nyeri di gelaran tersebut.

Di akhir gelaran, Bola Sakti BC dan Kartika SF akhirnya meraih predikat juara umum, di “Hari Latpres Nasional” itu, begitu julukan para kicaumania, sebab pada Selasa 20 November 2018 tersebut, banyak sekali gantangan di Mojokerto yang mengadakan latpres di hari yang sama dan waktu yang sama pula.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BOLA SAKTI BC YANG MERAIH JUARA UMUM DI GELARAN SPESIAL TERSEBUT

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M3 B

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD C

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD PAUD B

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD B

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY C

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1B

 

PARA PLEMAN YANG MENJADI JAWARANYA

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial pesona bening bc mojokerto bola sakti bc kartika sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp