JUARA KELAS LOVE BIRD A.

KONTES SPESIAL PESONA ANTIX-JOMBANG

Adu Durasi Ekstrim Di Kelas Love Bird, MB Sikatan Nyaris Nyeri

Murai batu Sikatan nyaris saja mencetak hasil nyeri di gelaran spesial Pesona Antix-Jombang. Sementara itu di kelas love bird dewasa, para gaco saling serang dengan durasi ekstrim.

Kontes spesial Pesona Antix, Rabu 10 Oktober 2018, yang bertempat di Desa Badang (Pos Kembar), Ngoro, Jombang, masih menjadi jujugan para ngekekmania dan kicaumania asal Ngoro dan sekitarnya.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

Di kelas Balibu A, di nomor gantangan 17, Kuning andalan Noval dari Jbc terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut dua berhasil meraih poin 189 sehingga berhasil menduduki podium pertama.

Di podium juara 2, ada nomor gantangan 16, Zarima gaco andalan Doni dari KLS yang mampu terpantu ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu, masih satu, sehingga hanya meraih poin 152. Di nomor gantangan 12, Anoman andalan SJ Group SF dari Bareng hanya mampu meraih poin 109.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Di sesi Balibu B, ganti OLG andalan Rizki dari LMN yang meraih posisi tertinggi. Di juara 2 ada Panjalu andalan Ramlo dari 9T, dan di posisi 3 ada Sogol andalan Lala dari Bareng. 

Di kelas Love bird A, nomor gantangan 11, Kardi andalan sakti Dari LMN, mampu meraih podium emas lewat aksinya yang menarik para juri. Kardi love bird warna josan ini mampu terpantau durasi extrem lima, super satu dua kali dan panjang satu dua kali. Poin yang dikumpulkan Kardi yaitu 1.380 sehingga ia sebagai juara 1.

 

 

Sedangkan nomor gantangan 36, Cha- Cha andalan Teddy dari Resba Jombang 1, mampu terpantau ngekek durasi extrem dua dan super dua hanya meraih poin 915 sebagai juara 2. Dan Chino anadalan Bang Kojin dari Maeztro BC hanya terpantau ngekek durasi super satu dan panjang dua meraih poin 478 sebagai juara 3-nya.

Di kelas murai batu A, Sikatan andalan Slompreng dari KMB ada di posisi tertinggi. Slompreng mampu mengalahkan Gondrong dan Kian Santang yang ada di posisi 2 dan 3. Namun saat naik lagi di sesi B, Sikatan turun peringkat berada di posisi 2, sedang posisi 1 dikuasai Manuk andalan Mr X dari Indonesia SF.

 

SIRO SIRO JOKI CHA CHA.

 

Kelas cucak hijau yang dibuka dua kelas para penguasa podium bergantian berada di posisi puncaknya. Tidak seperti di kelas murai batu, yang gaco Sikatan nyaris saja mencetak hasil double winner.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

SUASANA KELAS MURAI BATU A.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial pesona antix-jombang mb sikatan mb sikatan kardi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp