SUASANA LOMBA PERWIRA BC SURABAYA KELAS LOVE BIRD PAUD.

KONTES SPESIAL PERWIRA BC

Pertarungan Sengit di Kelas Paud Antara Si Kancil vs El Sagita

Kontes spesial rutin dari Perwira BC di gantangan Baginda BC daerah Klakah Rejo Kandangan Surabaya, Senin 26 Maret, menyuguhkan pertarungan sengit di kelas love bird paud antara Si Kancil vs El Sagita.

Si Kancil milik Yuris dari KG SF berhasil membuka kemenangan pada kelas love bird muda A dan mendapatkan perlawanan sengit dari El Sagita dan Sri Dewi. Pada sesi B giliran El Sagita gaco Indra yang menjadi juara disusul Si Kancil.

 

 

SI KANCIL JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

Di kelas love bird dewasa, terdapat 3 gaco berbeda yang menempati podium tertinggi. Penampilan stabil ditunjukkan oleh Markonah milik Andreas dari Baginda BC yang menempati posisi 4, 2, dan 2 dari tiga kelas yang diikutinya.

Pada sesi A Emon milik H. Tiono berada di posisi terdepan diikuti Mintul dan Oskadon. Mintul milik Berry Ardiles juga tampil stabil dengan merebut juara pertama pada sesi B. Sedangkan sesi C giliran Oskadon menjadi yang terbaik disusul 2 gaco Andreas, Markonah dan Rindu Pagi.

 

JUARA 1 DAN 2 KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Penampilan stabil juga diperlihatkan Prabu pada kelas cucak hijau, gaco andalan Sunarno dari Tambak Asri Surabaya mampu menempati posisi 2 dan 1. Juara pada sesi A diraih Bonex milik Rio dari Manukan disusul Prabu dan Falal Udin. Prabu mampu memperbaiki posisinya dengan merebut juara 1 pada sesi B diikuti Grandaseba.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DAN 3 LOVE BIRD A.

 

GRENDA SEBA JAURA 2 CUCAK HIJAU B.

 

SRI DEWI JUARA 3 LOVE BIRD PAUD A.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial perwira bc perwira bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp