BKM COMMUNITY SABET BANYAK GELAR. MOCER BERSAMA WARJO DAN SELENA GOMES.

KONTES TAHUN BARU PERWIRA BC

Warjo dan Selena Gomes Nyeri di Latpres Awal Tahun

Kontes Tahun Baru dari Perwira BC, Senin 01 Januari 2018 di Klakah Rejo RW 08 Kandangan-Surabaya, menorehkan nama Warjo dan Selena Gomes sebagai burung pertama yang meraih hasil nyeri juara 1 di awal tahun 2018.

Aksi jagoan-jagoan dari tim BKM Community merajalela pada tahun pertama 2018 dengan memborong banyak penghargaan, dua diantaranya mampu meraih juara per tama dua kali lewat gaconya Warjo di kelas love bird dewasa dan Selena Gomes di kelas love bird paud.

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Di kelas love bird dewasa A, Wagon gaco andalan Tikno berhasil menduduki posisi teratas disusul oleh Besut jagoan Didit dan Tsunami andalan Dimam dari Markipat Team sebagai juara ketiga.

Warjo yang hanya turun dua kelas berhasil menggondol semua gelar juara per tama yaitu sebagai juara pada kelas B dan C. "Cukup dua sesi aja mas soalnya kemarin juga nyeri di gantangan Jangkar takutnya kecapaian," jawab sang pemilik.

 

WARJO JAGOAN DARI BKM COMMUNITY REBUT DUA GELAR.

 

Warjo harus bertarung seru dengan Tsunami milik Dimam dan Nadhira andalan H. Andik pada sesi B, sedangkan untuk sesi C giliran AC Milan gaco Rofiq dan Saskia milik Galih S yang memberikan perlawanan sebagai penghuni nomor dua dan tiga.

Sesi D yang menjadi kelas penutup love bird dewasa mampu disabet oleh Anabel gaco milik Rama dari Banyuurip. Penampilan apik Anabel dengan kekean pendek dan medium yang hampir tanpa jeda mampu menghantarkan ke tangga juara per tama.

 

RAMA, ONY, DAN MBAH UNTUNG KAWAL ANABEL JUARA I LOVE BIRD D.

 

Di kelas love bird paud Selena Gomes jawara Ipung meraih hasil terbaik menjadi juara 1 sebanyak dua kali. Disesi A Selena Gomes menunjukkan sebagai burung jawara dengan membawa pulang juara 1 menyisihkan Pantura gaco Adi Oyl dari KSR Majoret diposisi kedua. Gelar keduannya diraih pada sesi paud C dengan mengalahkan Artis jagoan dari Arief Kandangan sebagai juara kedua serta Pantura berada diposisi ketiga.

Disesi pembuka lomba anis merah Revisi gaco Miskan dari PMSN langsung menyodok diposisi pertama dengan gaya telernya serta durasi suara yang panjang disusul oleh Bandit besutan Sahad Mbois dari PMI Gresik runner-upnya.

 

PMI GRESIK JUARA 2 ANIS MERAH DENGAN GACONYA BANDIT.

 

Dikelas cendet Angling Kusumo dari Sipoa SF merangsek diposisi teratas dengan mengalahkan Bandeng gaco Aris Albino BKM Community untuk sesi selanjutnya giliran Raja Tega jawara Hadi dari Bandarejo yang mendapatkan posisi pertama dan lagi-lagi bandeng tampil sebagai runner up untuk yang kedua kalinya.

Empat jawara cucak hijau didapat oleh burung yang berbeda disesi A Sonita milik H Nasir sebagai juara pertamanya untuk juara sesi selanjutnya cucak hijau B giliran Ivan Dut jagoan Sugianto Breng berada dipodium utamanya.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Di sesi cucak hijau C giliran Sengkle milik Wahyu Markipat Team yang meraih posisi pertama sedangkan di kelas BOB posisi puncak di dapat oleh Cungprut gaco Trisno mewakili DT Pakde Bro Cup I. Sementara Pakde Bro sendiri yang mewakili untuk mengambil penghargaannya juga berpesan "Jangan lupa Pakde Bro Cup I akan diadakan pada bulan februari," ujarnya sambil promo kepada kicaumania di sela-sela lomba.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUGIANTO BRENG JUARA 1 CUCAK HIJAU B LEWAT JAGONYA IVAN NDUT.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes tahun baru perwira bc perwira bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp