DIMAM DARI MARKIPAT TEAM MEMBORONG BANYAK PENGHARGAAN.

PUTRA PERWIRA BC SURABAYA

Tarzan Nyeri, Markipat Team Borong Gelar di Kelas Kekean

Tarzan satu-satunya burung yang merebut dua gelar pada gelaran rutin Putra Perwira BC Senin, 19 November di gantangan Baginda BC Klakahrejo - Kandangan, Surabaya. Markipat Team memborong banyak gelar di kelas kekean.

Tarzan gaco andalan Boby berhasil menyapu bersih gelar juara pertama di kelas love bird paud. Tampil dengan durasi kekean yang lecek membuat dewan juri mengganjarnya dengan bendera koncer A sebanyak dua kali.

 

 

TARZAN DAN HERCULES MEREBUT JUARA PADA KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Sementara itu Markipat Team yang menurunkan beberapa jawaranya mampu memborong banyak gelar lewat Gondrong, Cungli dan Celeng GM. "Allhamdulillah kami bisa membawa pulang banyak penghargaan," bilang Dimam kepada Burungnews.

Gondrong menjadi burung dengan meraih tiga penghargaan sebagai juara 1, 2, dan 3. Sementara Cungli mampu merebut posisi pertama pada sesi love bird baby, satu lagi gaco andalan Dimam Celeng GM hanya puas berada di posisi ke dua pada kelas love bird paud.

 

RAJA GEDEX NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Kemudian pada sesi love bird pemula Raja Gedex hampir saja meraih dua gelar, namun sayang pada sesi ini kalah dengan Gondrong yang bisa mengamankan podium utama. Sedangkan Raja Gedex hanya berada diposisi ke dua.

Raja Gedex milik Yogi dari KDI SF juga tampil bagus dengan nyaris merebut dua gelar pada sesi love bird pemula dan dewasa. Setelah tampil kurang maksimal pada sesi A Raja Gedex tampil apik pada sesi B dan merebut gelar juara pertama.

 

 

Di kategori cucak hijau yang hanya memainkan satu kelas berhasil dimenangkan Green Star milik Arif dari Banker SF. Keylo gaco Ucok dari Sendang LB membuntuti sebagai pemenang kedua. "Sayang cuaca yang tidak mendukung hingga hanya main sekali saja," ujar Arif.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA LOVE BIRD A.

 

MULYO DAN UCIL JUARA 2 DAN 3 KELAS LOVE BIRD BABY.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

GREEN STAR DAN KEYLO PEMENANG PADA SESI CUCAK HIJAU.

 

TIM JURI PUTRA PERWIRA BC.

 

 

 

 

KATA KUNCI: putra perwira bc surabaya tarzan markipat team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp