NANANG DELATA REBUT TROPI JUARA UMUM SF

KONTES SPESIAL PATRIOT BC BnR SRAGEN

Susanti, Wiro, Costa, dan Lelembut Meroket, Kere Kemaki SF dan Fortuna BC Juara Umum

Love bird Wiro sukses menyumbang poin vital bagi kemenangan Kere Kemaki SF dalam perebutan juara umum SF. Wiro yang menjadi primadona di kelas love bird dewasa berhasil meraih double winner dengan merebut kemenangan di kelas Love Bird Bintang dan di kelas Love Bird Sejati.

Kere Kemaki SF yang digawangi oleh Nanang Delata juga mengorbitkan gaco baru yaitu love bird Susanti, turun di kelas Love Bird Balibu Vip Susanti mampu menunjukkan durasi ngekek yang lumayan panjang ditembakkan secara rapat dengan volume tembus di gelaran Kontes Spesial Patriot BC feat BnR Sragen, Kamis 20 September 20178 di Jetak, Gayam, Sidoharjo, Sragen.

 

 

ANTO KLELUR SUKSES KAWAL SUSANTI

 

Selain dihadiri rekan-rekan kicaumania dari Klaten, gelaran BnR Sragen ini ternyata diminati oleh kicaumania yang rela datang jauh dari kota Purwodadi dan Ngawi. “Alhamdulillah, silaturahmi ke gantangan Patriot BC Sragen bisa bawa pulang juara umum SF bersama Kere Kemaki, matur sembah nuwun atas  dukungan rekan-rekan semua akan keberhasilan ini semoga bisa berlanjut di Piala Raja dan kemudian di Wonogiri,” ucap Nanang Delata saat menerima tropi juara umum SF.

Persaingan dalam perebutan juara umum berlangsung seru, dan harus ditentukan pada akhir lomba. M 89 Canary SF menjadi pesaing kuat bagi Kere Kemaki SF. M 89 SF yang dikawal oleh Widi dan Blendu juga mempunya amunisi yang kuat. Di kelas Kenari, Costa milik Marco M 89 SF sukses sapu bersih kelas kenari dengan meraih hatrik atau kemenangan sebanyak 3 kali.

 

Perjalanan jauh kerap harus dilalui oleh burung-burung lomba. Pastikan Anda selalu mengantisipasi terhadap semua kemungkinan, seperti burung ngedrop, kurang fit, yang bisa mengganggu kinerja burung. MONCER1, menjadikan burung senantiasa bergairah dan fekter dalam segala kondisi.

 

Dominasi Costa menjadi momok bagi para pesaingnya yang juga rata-rata kuat di wilayah Solo Raya. Costa yang tampil mewah dengan gaya, volume dan lagu tampil ngedur dengan satu titik di tangkringan dengan gaya mirip Anis Merah. “Sebelumnya pada hari Minggu, Costa dapat runner up sebanyak tiga kali di Compressor Cup Ponorogo, kedepan juga akan gas ke Piala Raja, semoga bisa tampil membanggakan,” ucap Widi yang di aminkan oleh Blendu.

Kaper Perka bersama kacer Lelembut kembali menunjukkan eksistensinya sebagai kacer jawara setelah meraih double winner di gelaran ini. Lelembut yang mempunyai tonjolan burung Gereja, cililin dan Kapas Tembak ini kembali tampil onfire paska mabung. Prestrasinya pada beberapa pekan ini selalu stabil dijalur juara.

 

KERE KEMAKI REBUT JUARA UMUM SF

 

Fortuna BC yang di kawal oleh Cang Hery, Supadi, Adam, Sodiq dan lainnya kembali meraih juara umum BC. Dukungan dari berbagai pemain yang sukses memboyong juara seperti, love bird Ubi Quiti, Putri Domas, Bara Bere, Over dan Bledex. Selain merajai kelas love bird, Fortuna BC juga unggul di kelas Murai Batu bersama Happy Birthday milik Ashby N yang menjuarai kelas Murai Batu Vip.

Selain silaturahmi dengan membawa gaco love bird Red Devil yang meraih runner up di kelas Love Bird Balibu Vip, Tanjung Pura juga mensosialisasikan gawe gelarannya yaitu Launching Gantangan Gapura Reborn pada tanggal 7 Oktober mendatang. Event yang berkerja sama dengan BOSS Sragen dan Mahesa Jenar di prediksi bakal ramai peserta baik dari wilayah Sragen maupun wilayah Timur Sragen dan Solo Raya.

 

Ingin burung Anda selalu tampil MAKSI, setiap kali ada masalah seperti PENYAKIT juga bisa menemukan SOLUSI? Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789, dapatkan produk dengan KUALITAS terbaik dan terjamin ASLI, serta petunjuk pemakaian yang benar.

 

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan Kontes Spesial Patriot BC Sragen feat BnR Sragen, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Sampai bertemu lagi di gelaran BnR Sragen yaitu Kontes Prestasi BnR Sragen di Gantangan IKM Gemolong pada hari Rabu, 26 September 2018,” ucap Donat memungkasi gelaran tersebut.[HR-Y]

 

 

VIKKO. MATADOR RUNNER UP LOVE BIRD VIP

 

WIDI & BLENDU M 89 CANARY. COSTA HATRIK DIKELAS KENARI

 

 

KAPER PERKA. KACER LELEMBUT DOUBLE WINNER

 

FORTUNA BC RAIH JUARA UMUM BC

 

PANITIA PATRIOT BC BnR SRAGEN

 

BREEDING, masa depan lomba burung di Indonesia. Para kicaumania semakin sadar dan bangga untuk memiliki burung-burung hasil breeding, dan mulai meninggalkan burung hasil tangkapan alam. SUPER BREEDING, rahasia sukses breeding, membantu menjodohkan, kawin lebih ngisi sehingga telur lebih banyak dan netas, anakan sehat dan tidak gampang mati.

 

JURI BnR YANG BERTUGAS

 

REZA MH KECIL SILATURAHMI SAMBIL PANTAU BURUNG

 

YANTO ANKER SF. SASA RETAS PRESTASI DI KELAS BABY SEJATI

 

TANJUNG PURA. JANGAN LUPA 7 OKTOBER LAUNCHING GAPURA REBORN

 

 

 

KATA KUNCI: bnr sragen fortuna bc arif mh kecil kere kemaki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp