ABDULLAH BERSAMA CH RAWA RONTEK BORONG TROPI JUARA


KONTES SPESIAL NEW RRM MALANG: CH Rawa Rontek Raih Nyeri, Cendet Predator Tampil Dominan

Kontes spesial gantangan New RRM, Minggu, 6 September 2020, yang berlokasi di Gang Alpukat Kendalpayak, Malang dihadiri kicaumania Malang dan sekitarnya. Banyaknya gaco kicauan yang mampu tampil mendominasi pada latpres kali ini. Burung-burung ini bahkan tak sudah sering tampil pada even besar.

Pada sesi cucak hijau, ada Rawa Rontek milik Abdullah dari Dozer SF yang mampu tampil  memukau di hadapan sang pengadil lapangan. Dengan gaya jambul ngentroknya yang sangat hiper disertai muntahan variasi irama lagu yang bernada cucak cungkok, cililin dilanjutkan roll gereja tarung yang cukup panjang, Rawa Rontek terlihat mendominasi.

 

 

Penampilan yang apik dan stabil mampu ditunjukan Rawa Rontek dari awal hingga akhir penjurian. “Rawa rontek tampil cukup bagus hari ini dan mampu meraih juara 1, 1, dan 3," bangga Abdullah.

Di kelas cendet, Ateng yang kali dipercaya menurunkan Predator yang merupakan gacoan milik H Gamal dari Suku Dhalu mampu mendominasi pada latpres kali ini. Gaya nagen 1 titiknya dengan tonjolan materi dari gereja tarung, prenjak padi dan kenari yang dibawakan dalam satu nafas. Keperkasaan Predator terulang di kelas berikutnya yang masih mampu mempertahankan podium puncaknya.

 

ATENG SUKSES ANTARKAN CENDET PREDATOR RAIH NYERI

 

“Saya sangat puas dengan penampilan Predator hari ini dengan meraih nyeri, semoga di Piala raja dan Malang 1 titik bisa tampil yang maksimal," terang H Gamal.

Di kelas murai batu, ada Pacho milik Robby Hood dari West Dim SF yang makin trengginas. Pada sesi RRM, Pacho yang tidak mendapatkan nomer tengah harus puas menjadi juara 7.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Memasuki sesi Gebyar, Pacho yang kali ini menempati nomer gantangan 39 berhasil menunjukan aksi yang mampu menghipnotis para juri yang bertugas saat itu.

Gaya sujudnya disertai jeritan tajam bernada cililin dan kapas tembak membuat Pacho terlihat paling menonjol dibandingkan para rivalnya dan bendera koncer A langsung saja menuju ke nomer gantangan yang ditempati Pacho.

 

ROBBY HOOD (KIRI) BERSAMA MB PACHO

 

“Pada sesi awal tadi Pacho agak kaget karena dapat nomer pinggir, baru pada sesi Gebyar dia mendapatkan nomer tengah dan tampil sangat bagus karena tidak terlalu dekat dengan penonton,"  kata Robby Hood. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KONTES SPESIAL NEW RRM MALANG, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: kontes spesial new rrm malang ch rawa rontek cendet predator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp