PANITIA NEW KMW JEMBER

KONTES SPESIAL NEW KMW JEMBER

LB Suneo Kongslet Double Winner, Kenari Rockman Tampil Mewah, Alap Alap SF dan LDR Team Juara Umum

New KMW yang dinahkodai Suyatno dan didukung penuh oleh juri Radjawali Indonesia (RI) Jember, kembali sukses menggelar kontes spesial pada Sabtu, 16 Desember 2017. Kontes kali ini terasa lebih istimewa, karena panitia juga menghadirkan girl nominasi untuk menambah kemeriahan gelaran.

Aksi gemilang diperagakan love bird Suneo Kongslet milik Munif LB Jaya. Turun dua sesi, Suneo Kongslet menyapu prestasi emas di kelas RI A dan RI B. Durasi di atas rata-rata yang diperagakan Suneo, menjadi senjata andalan untuk merengkuh tahta juara.

 

 

MR. MUNIF. SUNEO KONGSLET SIAP MEMANASKAN PERSAINGAN DI KELAS LOVE BIRD

 

Dengan penjurian sistem RI, gaco andalan Munif ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi. “Jarang menurunkan Suneo Kongslet, ini buat pemanasan untuk main di Kreongan besok,” ujar Munif yang sangat bersemangat menghadapi even Kreongan BC Jember, 24 Desember 2017.

Di kelas Kenari, Rockman orbitan Gita Canary dari PBB BC Jember meraih gelar kenari terbaik. Bermodal durasi kereta dan gaya ngawet, Rockman mampu membuat juri tak berkedip hampir 1 menit untuk menuntaskan lagunya. Ganjaran kenari terbaik memang layak disandang Rockman, setelah di kelas Favorit juara 1 dan di kelas Bintang juara 3.

 

GITA CANARY. ROCKMAN RAIH GELAR KENARI TERBAIK

 

Sementara itu, Jendral Petak besutan Kemal Vino dari Alap Alap SF, tampil trengginas di kelas cucak hijau. Mengandalkan gaya ngentrok jambul dan mengumbar segudang materi lagu, penampilan Jendral Petak diganjar juara 1, 2 dan 3. Raihan gemilang ini juga berhasil mengantarkan Alap Alap SF ke tampuk juara umum single fighter.

Sedangkan di kategori BC, juara umum berhasil diraih oleh LDR Team yang dikomando Mr. TR. Poin kemenangan yang dikumpulkan, di antaranya berasal dari love bird Petrok, cucak hijau Reggae, kenari Rudal, dan murai batu Rudal. “Alhamdulillah, semoga LDR Team semakin kompak ke depannya,” ungkap Mr. TR di sela-sela pengangkatan tropi juara umum.

“Terima kasih atas partisipasi teman-teman kicaumania, dan jangan lupa untuk kembali di gelaran rutin New KMW setiap Selasa, Rabu malam dan Sabtu,” tutur Suyatno selaku penanggung jawab.

 

 

ALAP ALAP SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

LDR TEAM. JUARA UMUM BC

 

JURI RADJAWALI INDONESIA DPC JEMBER

 

GIRL NOMINASI. MENAMBAH KEMERIAHAN GELARAN

 

DIAN WOKO. DUTA BHAYANGKARA GALANG DUKUNGAN

 

MR IVAN DAN MR HARRY. SIAP BINA JURI PEREMPUAN

 

PEMBAGIAN DOORPRIZE SELALU DITUNGGU KONTESTAN

 

PERAIH DOORPRIZE UTAMA 1 EKOR KAMBING

 

 

KATA KUNCI: new kmw ri jember suneo kongslet rockman alap alap sf ldr team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp