NINE ONE ONE SF. PETIR DAN BRINGAS KUASAI KELAS MURAI BATU.

KONTES SPESIAL NATAL PERWIRA BC

Petir dan Bringas Kuasai Murai Batu, Morena dan Gigolo Juara BOB

Perwira BC menggelar kontes prestasi dengan tajuk “Latpres Natal Perwira BC”, Senin 25 Desember berlangsung seru dan meraih. Petir gaco Abah Hudan dari 911 SF menyapu bersih kelas murai batu, Morena dan Gigolo menyabet BOB love bird dan cucak hijau.

Kontes yang berlangsung di gantangan Baginda BC di Klakah Rejo Kandangan Surabaya ini menawarkan pertarungan sengit pada setiap kelasnya. Panitia Perwira BC siap menyelenggarakan even serupa pada 1 Januari 2018 bertajuk Latpres Tahun Baru.

 

 

JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

Petir gaco andalan Abah Hudan dari 911 SF sukses mendominasi kelas murai batu A dan B dengan merebut 2 kali juara per tama. Gaco tim yang berseragam warna biru muda juga mampu menyabet gelar juara 2 lewat gaco lainnya Bringas.

“Hari ini kami membawa 2 gaco Petir dan Bringas dan hasilnya ke duanya bisa membawa pulang gelar juara dan ini sesuai dengan target. Petir dan Bringas mampu tampil menawan pada sesi A, tembakannya tembus ditambah gaya yang ngeplay,” ujar salah satu crew 911 SF kepada burungnews.

 

DIPONEGORO SF. SUKSES DI KELAS CUCAK HIJAU DAN KACER.

 

Sementara 2 kelas BOB yang disiapkan panitia lomba yaitu love bird dan cucak hijau mampu diamankan oleh Morena dan Gigolo. Morena mendapatkan perlawanan ketat dari Nella dan Bonjol pada sesi love bird sedangkan sesi cucak hijau direbut Gigolo milik Arry dari Roe-Wet Team diikuti Putra Dewa dan Triple X.

Luxio milik Huda dari Diponegoro SF mampu menguasai kelas cucak hijau sesi A, disusul Romeo dan Gandos. Sedangkan pada sesi kedua, Gandos mampu tampil dominan dengan isian cucak jenggot dan kapas tembak dari awal lomba hingga akhir. “Sesi B Gandos terlihat tampil lebih maksimal, padahal kalau di rumah dia jarang bunyi,” ujar Heri kepada burungnews.

 

CIAS BORONG GELAR MELALUI TRIPLE-X DAN PUTRA DEWA.

 

Triple-X jagoan H. Torro dari CIAS datang terlambat dan hanya kebagian main di sesi B dengan langsung tune merebut juara 2. Berkat kemenangannya tersebut, Triple-X mendapatkan tiket BOB dan menempati posisi ke tiga. “Sayang saya datang terlambat, gaya ngedrok dengan lagu greja dan cucak jenggot menjadi ciri khasnya,” terang H. Torro.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA DAN JURI PERWIRA BC.

 

LJB TEAM SUKSES MEMBAWA GELAR LEWAT GACONYA MARIA OZAWA.

 

========================================================================

========================================================================

 

PAKDE BROW DAN IMAM SAMBUT PAKDE BROW CUP.

 

FBC TEAM SURABAYA KONCER DI LOVEBIRD PAUD DAN DEWASA.

 

GANDOS KUASAI SESI CUCAK HIJAU B.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial natal perwira bc perwira bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp