JUARA UMUM BC DAN SF DIRAIH MMP TEAM DAN ROTI BALAP SF.

KONTES SPESIAL KUMAN BC MOJOKERTO

Bangkitnya Kacer dan Cendet, Boneto Nyeri dan Badrus Tampil Konsisten

Selain cucak hijau, kacer dan cendet juga mulai bangkit di gantangan Kuman BC. Love bird Badrus tampil konsisten dengan menyabet juara 1, 2, dan 2. Sementara itu cendet Boneta besutan Cak Nan tampil nyeri di kelas A dan B.

Kontes prestasi spesial Kuku Macan (Kuman) BC, Kamis (10/5), boleh dibilang istimewa. Para ngekekmania dan kicaumania kenamaan Mojokerto banyak yang hadir di situ. Sebut saja nama Dt Punokawan yang dikomandani H. Santosa, H. Dita dari RBC, H. Bobby dari Berlian SF, Eko BMS, One Center, Chiken Terbang SF, Bang Her dari Kalang BC dan masih banyak lagi.

 

 

H. SANTOSO DAN TIM. SUKSES HANTARKAN BADRUS JUARA LOVE BIRD A1, B2, DAN C2.

 

Di kelas love bird A, Badrus milik H. Santosa menguasai pondium, mengalahkan Lokomotif milik Yogik dan NN milik NN. Meski turun satu peringkat, di love bird B, Badrus menjadi juara 2 dan berlanjut lagi di kelas love bird C yang juga menyabet juara 2.

Cucak hijau masih menjadi kelas favorit di gantangan yang berada di Desa Gendangan, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto, yang dibuka sampai tiga kelas. Kenari yang dibuka sampai dua kelas juga lumayan peminatnya.

 

CAK NAN & BONETO. NYERI JUARA PERTAMA KELAS CENDET A DAN B.

 

Yang menyenangkan adalah di kelas cendet yang dibuka sampai 2 kelas dan peminatnya cukup banyak. Di latber biasa, cendet biasanya hanya satu kelas yang diikuti sekitar 20-30 burung.  Namun, di latpres spesial itu, cendet dibuka dua kelas, yang mana peminatnya banyak sekali.

Di kelas cendet A, Boneto milik Cak Nan menjadi juaranya, mengalahkan Borgol milik Gembira dan Diesel milik H. Santosa. Berlanjut ke kelas cendet B, kembali Boneto menguasai laga, mengalahkan Borgol dan Profesor milik Fadil. Boneto milik Cak Nan berhasil nyeri di laga spesial itu.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sementara itu, Lintang 99 milik H. Dita yang mengaku datang tanpa persiapan, menyabet juara 3 di love bird bebas kalah dengan Sasa milik Dodid dan Mintu milik Gogon. Namun, di kelas love bird Paud C, Lintang 99 tampil membaik dengan duduk di posisi pertama mengalahkan yang lain.

Yang mengagetkan adalah peserta kacer, yang meski hanya dibuka satu kelas namun pesertanya banyak. Di kelas ini Bolang milik H. Zainur menjadi juaranya, sementara di peringkat dua diisi Gagak milik Joeva dari One Center dan posisi tiga diduduki Gugat milik Yusak.   

 

PARA JAWARA KELAS KACER.

 

“Boleh dibilang kacer bangkit di sini. Saya memang sengaja mengundang para kacer mania untuk datang ke sini,” ucap H. Uchin, pemilik gantangan yang juga duduk sebagai Ketua PBI Mojokerto tersebut.

Untuk menarik kicaumania seperti cucak hijau, kenari, cendet dan murai batu, H. Uchin dan panitia sengaja memberi banyak hadiah, baik yang berupa doorprize atau bonus di setiap kelasnya. Di akhir acara misalnya, selain kipas angin, pakan burung, dan empat piyikan kenari, 2 ekor kambing pun diberikan kepada peserta dengan cara diundi.

 

KONTES PRETASI SPESIAL KUMAN BC MOJOKERTO. BANGKITNYA KELAS KACER DAN CENDET.

 

Kontes Prestrasi Spesial Kuman BC itu di akhiri dengan pengumuman juara umum BC dan SF. Yang mana juara umum BC diraih MMP TEAM yang bersaing ketat dengan Ardini BC. Sementara juara umum SF diraih Roti Balap SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU.

 

LB BEJO MILIK CHIKEN TERBANG SF.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial kuman bc mojokerto h. uchin pbi cabang mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp