INDARTO GAS BLONK. AMUNISI LB POIN PENUH

KONTES SPESIAL KUKILO BC SRAGEN

Indarto Borong Tropi Juara, Kurnia BC dan Oplosan SF Juara Umum

Poin penuh didapatkan oleh Indarto dari Gas Blonk BC pada Kontes Spesial Kukilo BC, Sabtu (6/10) di Belakang Polsek Sidoharjo (Pungkruk) Sragen. Pada kontes malam yang digelar oleh Kukilo BC ini seluruh amunisi Indarto meraih juara pertama pada setiap sesi yang diikuti.

Hadir membawa tiga amunisi yaitu love bird Liberty, Saka, dan Hoky sukses meraih juara pertama. Liberty yang turun di kelas dewasa sukses memboyong juara pertama di kelas Love Bird Dewasa Pagansi B dan runner up di kelas Love Bird Dewasa Pagansi A. Saka yang juga bermain di kelas dewasa berhasil memimpin di kelas Love Bird Dewasa Vip B. Sementara itu Hoky/Albarox menjuarai kelas Love Bird Remaja Vip A.

 

 

PANITIA KUKULO BC SRAGEN

 

“Alhamdulillah malam ini poin penuh, Liberty makin mapan dikelas dewasa, beberapa pekan ini selalu meraih juara pertama. Sementara untuk Saka dan Hoky mulai stabil menemukan permainan terbaiknya,” ucap Indarto penuh syukur.

Kepiawaian Indarto dalam mencetak gaco juara memang tidak diragukan lagi oleh penghobi burung paruh bengkok di wilayah Sragen, setelah beberapa kali mencetak love bird juara yang mampu bersaing di pentas nasional kini Indarto meneruskan kembali dengan mencetak calon-calon gaco jawara. Menurut Indarto kunci untuk mencetak gaco jawara  secara umum hampir sama pada setiap burung yang pernah diorbitkannya, prinsipnya adalah perawatan yang telaten penuh kesabaran dan juga pemahaman akan watak burung itu sendiri, jadi kita wajib tahu apa yang diinginkan oleh momongan kita, dan tentunya pemberian suplemen “Quattrick” yang diberikan pada air minum maupun dicampurkan pada EF apabila diperlukan. 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Love bird Dewi Sinta milik Singgih menjadi primadona baru pada kontes kali ini, turun di kelas dewasa sukses meraih prestasi terbaik di kelas Love Bird Dewasa Vip A unggul dari Banyu Langit milik Erwin diposisi runner up. Dewi Sinta yang memiliki nada minor berdurasi rapat digantangan nomer 28 menjadi pusat perhatian penonton dipinggir gantangan, bahkan karena penampilannya yang bagus Dewi Sinta sempat ditawar oleh peserta lain tetapi tidak dilepas oleh si pemilik. Pada sesi kedua, penampilan Dewi Sinta masih stabil dan memperoleh juara ke tiga di kelas Love Bird Dewasa Pagansi A membayangi  Cening Ayu milik Ema di posisi pertama dan Liberty di posisi runner up.

Mbedot SF bersama kenari Siwa 1 kembali meraih posisi terbaik, Siwa 1 yang digantang langsung nancap membawakan lagu secara tuntas dari awal, tengah sampai akhir penilaian menjadi yang terbaik di kelas Kenari Vip A. Berlanjut di sesi kedua yaitu kelas Kenari Vip B, Siwa 1 masih layak sebagai juara walaupun harus puas berada di posisi runner up membayangi Zorro milik Agus AJS yang juga tampil istimewa.

 

SINGGIH SF. DEWI SINTA NYARIS NYERI DI KELAS LB DEWASA

 

Pada akhir lomba setelah dilakukan perhitungan poin perebutan juara umum akhirnya diperoleh oleh Oplosan SF dan Kurnia BC sebagai juara umum. Oplosan SF yang digawangi oleh Nanang Tiger sukses meraih juara dibeberapa kelas seperti di kelas Love Bird bersama gaco paud Mbelung, Pedro, Nathan JR. Sementara Kurnia BC yang dipimpin oleh Aby mendapatkan beberapa dukungan dari gaco jawara seperti love bird Suropati, Semok, Cening Ayu, serta Pusoko Suro, Zorro, Solar di kelas kenari.

Secara keseluruhan gelaran berjalan lancar dan tertib tanpa teriak, sebagai pioner gantangan malam di Sragen, Kukilo BC masih konsisten dengan Non Teriak, hampir tidak adanya komplain kepada juri yang bertugas menandakan kinerja juri sangat bagus walaupun nyaris sampai jam 2 gelaran baru selesai.

 

Mau lomba jauh kuatir burung lelah dan kurang vit? Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789.Solusi agar burung tetap tampil maksimal di segala kondisi, serta beragam problem lain yang kerap menimpa burung seperti sakit.

 

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran spesial Kukilo BC pada malam hari ini, maaf apabila masih ada kekurangan. Sampai bertemu kembali dapa gelaran kita selanjutnya, InsyaAllah bulan depan Kukilo Group akan menggelar Even bertajuk Jossmix Cup, brosur akan segera terbit di media Burungnews.com, jangan sampai dilewatkan,” ucap Budi Karyanto memungkasi gelaran Kontes Spesial Kukilo BC.[HR-Y]

 

EMA SRAGEN. CEMING AYU JAWARA LB DEWASA PAGANSI A

 

MBEDOT SF. KN SIWA I MASIH STABIL DI JALUR JUARA

 

OPLOSAN SF REBUT JUARA UMUM SF

 

KURNIA BC RAIH JUARA UMUM BC

 

 

ADJI SANJAYA. PUSOKO SURO NGARIT DI KELAS KENARI

 

AGUS AJS. ZORRO JUARA KENARI VIP B

 

ERWIN SF. BANYU LANGIT RUNNER UP LB DEWASA VIP A

 

NANANG TIGER TERIMA TROPI JUARA UMUM SF

 

ABY TERIMA TROPI JUARA UMUM BC

 

 

KATA KUNCI: kukilo bc sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp