JUARA DI KELAS LOVE BIRD PALING MENDOMINASI LOMBA.

KONTES SPESIAL HALAL BI HALAL KMS BC

Sarah JR Spesialis Nyeri, Sunrise Menapaki Jalur Juara

Sarah JR, love bird Paud milik H Widi boleh dibilang spesialis hasil nyeri. Sebelum Lebaran, juga mencetak hasail nyeri, Minggu, 24 Juni 2018, ia kembali nyeri. Sementara itu, Sunrise, terbukti sedang menapaki jalur juara.

Setelah libur Lebaran, gantangan KMS BC, Desa Karangsari, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, kembali menggelar lomba burung, pada Minggu, 24 Juni 2018. KMS BC yang hanya menggelar lomba burung seminggu sekali, pada Minggu itu terlihat ramai oleh ngekekmania dan kicaumania. Gelaran yang bertitel Halal Bihalal ini menandainya kembalinya aktivitas lomba burung di KMS BC, sekaligus sebagai ajang untuk saling bermaaf-maaf karena masih dalam suasana  Lebaran.

 

 

JAWARA KELAS MURAI BATU.

 

Love bird masih menjadi yang terbanyak dari jumlah peserta di gantangan KMS BC-Mojokerto. Di semua kelas love bird pesertanya hampir full gantangan. Wawan, selaku pemilik gantangan mengaku senang dengan jumlah peserta yang datang. Ia memperkirakan para ngekekmania dan kicaumania sudah kangen untuk kembali berlomba setelah sebelumnya libur lebaran.

Di kelas love bird Paud A, Sarah JR milik H Widi dari DT Bandit Cup I, menjadi yang terbaik di kelas itu. Ia mengalahkan LB Endel milik Hari K dari Kesamben yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 diduduki Surti milik Agus Priyanto dari Tembora.

 

SALAH SATU JUARA DI KELAS LOVE BIRD.

 

Sarah Jr yang pantas dijuluki spesialis nyeri masih kenceng setelan suara ngekeknya saat naik di sesi junior B. Ia tak terbendung sehingga Gempar milik Cheynung yang ada di posisi 2 dari ART-Rolak 9 tidak bisa mengejarnya. Sedang di peringkat 3 ada Yolanda milik Hasan dari Sumolawang.

Di kelas love bird dewasa A, Sunrise, love bird yang dijuluki seharga mobil dan pernah diprofil burungnews.com terbukti sedang menapaki jalur juara. Love bird milik Anggit dari Snux BC ini mengalahkan Sableng milik Nyun LBF dari Buwuh Mania. Sementara itu, di posisi 3 diduduki Cintia milik Ibrahim dari Brama SF.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Tak terlihat di kelas love bird VIP, Sunrise digantikan Megan yang juga milik Anggit dari Snux BC. Tak jelas apakah Sunrise berganti nama atau pemiliknya telah mendapatkan gaco baru sebagai pelapis Sunrise.

Kalau di sesi VIP, Megan menjadi juara 1, di sesi love bird B, ia justru melorot jauh di posisi 8. Sementara di posisi 1 di kelas love bird B itu, ada Sableng milik Nyun LBF dari Buwuh Mania yang justru menjadi jawaranya. Di sesi love bird B itu, posisi 2 diduduki Gempo milik Mifta Speed dari Grind SF. Sedang posisi 3 ada Gempar milik Cheynunk dari ART Rolak 9.

 

KELAS KACER DAn CENDET JUGA TIDAK KALAH MERIAH.

 

Cucak Hijau dari jumlah peserta di gantangan KMS BC peminatnya berada di bawah love bird. Diikuti kenari, murai batu, yang dibuka sampai dua sesi. Sedangkan cendet dan kacer yang di gantangan lain jarang ada peminatnya, di KMS BC jumlah peminatnya boleh dibilang mengembirakan.

 “Yang suka main cendet dan kacer, datang ke KMS BC setiap Minggu, kelas burung kicauan ini selalu ada di gantangan ini,” pungkas Wawan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS KACER.

 

 

KMS BC JADI JUJUKAN PEMAIN KACER DAN CUCAK HIJAU.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial halal bi halal kms bc kms bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp