HADIAH UTAMA DI LIMA KELAS LOVE BIRD KELUAR

KONTES SPESIAL GARDA BC JOMBANG

Fantastis, Hadiah Utama 5 Kelas Keluar

Kontes Spesial Garda BC di Bumi Garda, Nglele, Sumobito, Jombang pada Sabtu 4 Agustus memang spesial. Spesial hadiahnya, spesial kuantitas pesertanya dan spesial kualitas gaco yang diturunkan.

hampir semua kelas, mempertontoankan pertarungan kelas atas.  Cendet yang biasanya hanya diikuti segelintir gaco, kali ini tembus 16 peserta, baik di kelas A maupun B. Cucak Hijau A tembus 35 peserta dan di kelas B turun menjadi 34 peserta.

 

MAYSAROH DAN AUDI KUASAI PODIUM KELAS LOVE BIRD A

 

 

Untuk kelas love bird, tidak perlu ditanya lagi. Hampir semua kelas yang dibuka di jalur padat. Hadiah utama di lima kelas bisa cair. Yakni di kelas Love Bird Dewasa A dan B, Balibu A dan Baby A dan B. "hadiah utama keluar jika jumlah peserta di atas 36 gantangan. Alhamdulillah hari ini ada lima kelas yang tembus," kata Fauzan, ketua Garda BC yang akan maju sebagai Caleg dari PKB.

Pertarungan di kelas love bird tentu saja paling sengit karena kuantitas kontestannya paling penuh dan rata-rata yang diturunkan punya senjata durasi. Namun, tetap saja namanya love bird, kadang di bawah bisa ngekek tembus semenit, di atas gantangan malah bengong.

 

AUDI MONCER DI KELAS LOVE BIRD B

 

Namun, beda dengan gaco-gaco yang mampu mengisi line up teratas. Antara lain Maysaroh andalan bang Toji yang memang sudah dahsyat sejak turun di kelas balibu, Audi yang selalu pulang memboyong tropi dan Gaza yang Kamis kemarin tampil menawan dan merangkum prestasi puncak di Kontes kebokicak.

Meski kalah di kelas A, Audi andalan Pram 101 dari Pandawa SF mampu membalasnya. di kelas B, Audi tampil meyakinkan dengan meraih podin tertinggi serta mengungguli Imut andalan Manu dari Sarirejo, juga Dana andalan Alif darGawang SF.

 

 

Kejadian menarik dan langka terjadi di kelas Love Bird Balibu A. Tiga gaco ditetapkan para juri meraih nilai sama: 69. Tiga gaco ini adalah gaco yang menempati gantangan 14, 37 dan 61. Setelah dilakukan tos, Lemon andalan Mr Ayun dari Mesem SF berhasil menempati podium puncak diikuti Rebox andalan Ajiz Tangunan dari Mojokerto dan Sabrang andalan Dwi P dari Team 44.

Kembali bertarung di kelas Balibu B, Sabrang akhirnya menang mutlak dan menjadi yang terbaik di kelas B. Sabrang didampingi Siska milik Krewol dari Mlaras City dan R Adit orbitan Agus dari Bangle. "Ini kejadian unik, tapi nyata. Kelas balibu untuk perinkat satu, dua dan tiga nilainya sama. Untuk sistem poin, ini jarang terjadi," kata Budiarto, MC yang memandu acara Kontes Spesial Garda BC.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Kontes Spesial Garda seperti biasa diawali dengan menggantang gaco kelas Love Bird Baby B untuk menyemangati para pemain agar datang lebih awal. Dhanang KRL dari Rea kity SF berhasil memboyong tropi teratas lewat gaco debutannya: Sabyan. Podium dua diraih Keramat orbitan Oyan Ongis Nade dari Sumber Indah SF diikuti  Tanpa Judul orbitan Fathan dari Nuu Manie.

Di kelas A, Keramat berhasil mengkudeta tahta yang dikuasai Sabyan. Gaco milik Oyan ini mengalahkan Tanpa judul milik Fathan dari Nuu Manie dan Coker yang dikawal bejo dari SMD.

Di kelas Cucak Hijau A, Nyambek milik Syaiful dari Nglele berhasil merebut hadiah pertama setelah mampu meredam kehebatan Sengkuni milik Duwi dari Jogoloyo dan ikiey milik Nur Cholis dari Sembujo.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY B

 

Larasati andalan gus A'an dari RT 201 Sf yang gagal mengisi line up kejuaraan di kelas A, mampu bangkit saat turun di kelas B. Dikawal sendiri oleh mantan Ketua GBC, Larasati berhasil merebut prestasi puncak. Nyambek yang tampil mendominasi di sesi pertama, harus mengakui kehebatan larasati. begitu juga dengan Sengkuni yang terdegradasi ke podium tiga.

Di kelas murai batu, Thintun milik Reskoba Jombang berhasil menguasai laga. Baik di kelas A maupun B, Thintun tak terkalahkan. Di kelas A, Thuntun mengalahkan Leak dan Bagong, sedangkan di kelas B mengalahkan Samurai dan Prabu.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Kenari, Rossi andalan Bang Miss dari Serut SF masih tetap di jalur podium puncak. Gaco ini sulit dikalahkan. Dominic andalan Heri dari Maeztro BC dan Tik Tok milik Abah Nizar dari Sumber Indah harus rela antri di podium dua dan tiga.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Atas nama panitia, saya mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyambutan dan pelayanan kepada teman-teman kicaumania. Ikuti terus gelaran Garda BC setiap hari Senin dan Sabtu sore," kata Fauzan.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

LARASATI DAN NYAMBEK MENDOMINASI KELAS CUCAK HIJAU B

 

THINTUN NYERI JUARA I DI LAGA MURAI BATU

 

JUARA DI KELAS KENARI

 

 

KATA KUNCI: garda bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp