H ROBERT 29 SF BAWA PULANG TROPI CUCAK HIJAU TERBAIK

KONTES SPESIAL BANTUL BC JEMBER

Paimo Perdana Orbit Langsung Hatrik, Provokator dan Rubicon Langganan Naik Podium

Kontes spesial yang diselenggarakan Bantul BC Jember pada Jumat, 2 Maret 2018, menjadi momen yang spesial bagi H. Robert 29 SF. Ini tak lepas dari prestasi cucak hijau terbaru penghuni markas 29 SF yang diberi nama Paimo. Tiga kali meraih juara 1 alias hatrik dan sekali juara 4, Paimo juga menyabet gelar cucak hijau terbaik berkat aksinya yang gemilang.

Tampil top perform dengan mengumbar lagu besetan, cucak hijau yang memiliki tubuh bongsor ini juga mahir dalam membawakan lagu roll burung-burung kecil dengan durasi panjang. Gaya trokbul alias ngentrok jambul, menjadi gaya andalannya untuk menarik juri menancapkan bendera koncer A di tiga kelas dari empat kelas yang diikutinya.

 

 

DUTA RADJAWALI GONDOL TROPI DI KELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU

 

Dengan gebrakan prestasi gemilang yang diraih Paimo, H. Robert semakin percaya diri untuk kembali membawa Paimo melenggang ke even Koalisi Cup 1 Radjawali Indonesia (17/3) di arena New KMW Jember. “Alhamdulillah, Paimo sudah bisa memberikan yang terbaik di tangan saya,” ucap H. Robert yang dikenal sebagai pengorbit berbagai jenis burung ini.

Keceriaan juga terpancar dari wajah Ferry FJT, yang kali ini membawa murai batu Provokator meraih hasil nyeri juara 1, sekaligus membawa pulang tropi murai batu terbaik. Bermodalkan materi roll tembak, Provokator memuntahkan seluruh materi lagunya dengan gaya sujud saat juri berada di bawah gantangan yang ditempatinya.

 

TAK ADA YANG MENYANGKAL KROTO MEMANG SANGAT PENTING UNTUK BURUNG ANDA. Tapi, ada masa ketika sulit didapatkan, harganya pun menjulang tinggi. Jangan kawatir, sekarang ada BIO KROTO dengn khasiat yang dijamin terstandar, harga lebih terjangkau, selalu ada kapan saja dan di mana saja, praktis penggunaannya.

 

Memiliki materi lagu idola para pengadil lapangan, membuat Provokator menjadi salah satu ancaman di kelas murai batu. Ferry FJT yang membawa bendera Duta Radjawali, optimis membawa Provokator melawat ke even Perhutani Cup 1 Bondowoso (18/3) dan lanjut ke Laga Amal Komunitas Peduli Kasih (15/4) di arena Subdenpom V/ 3-2 Jember. Tak hanya Provokator, Duta Radjawali juga berkibar di kelas cucak hijau dengan Jendral Petak milik Kemal Fino dan Jambrud andalan Sukur Majnun yang menguasai kelas cucak hijau A.

Di kelas kenari, nama Rubicon gaco terbaru milik Raya Sampoerna layak diperhitungkan oleh para pemilik gacoan kenari. Durasi bagai kereta lupa akan stasiunnya, Rubicon yang berpostur bongsor juga memiliki gaya gela-gelo saat di atas gantangan. Ditunjang dengan lagu bercengkok yahud, pengadil lapangan tanpa ragu memilih Rubicon untuk menempati puncak podium.

 

RUBICON KEMBALI KIBARKAN BENDERA RAYA SAMPOERNA

 

Kestabilan kenari kuning bon ini sebagai pemuncak podium semakin terbukti. Sebelumnya Rubicon meraih hatrik juara 1 saat beraksi di even New BRC Feat Jaya Perkasa (25/2), dan kini Raya Sampoerna kembali membawa pulang tropi juara 1 dua kali, sekaligus dinobatkan sebagai kenari terbaik. “Semoga saja Rubicon stabil terus penampilannya,” harap Raya Sampoerna yang sudah memiliki agenda untuk berlaga di M1 Subdenpom Jember (4/3).

Persaingan di kelas love bird tersaji sengit, terbukti tidak ada raihan ganda juara 1 yang berhasil disabet oleh para peserta yang membawa para gaco andalannya. Siaga 1, Maharani, Ole Olang dan Hazard adalah nama-nama peraih prestasi emas di kelas yang berbeda.

 

RUDY PRO 5 SF SEMAKIN MANTAP DENGAN AKSI LB MAHARANI

 

Penghargaan sebagai love bird terbaik, dimenangkan Maharani setelah bersaing sengit dengan Hazard andalan Cahyo dari The Hunter SF. Sama-sama sukses melepas kekekan durasi panjang, Maharani milik Rudy Pro 5 SF akhirnya dinobatkan sebagai peraih gelar love bird terbaik setelah berhasil juara 1 di kelas A dan juara 2 di kelas Bantul.

Di kelas pleci, tim Predator BC menjadi raja berkat aksi dari Nakula milik Aufa dan Duta milik Suwito. Nakula yang tampil cekatan membawakan lagu roll isian kenari, sukses meraih gelar juara 1 dua kali dan juga mendapat predikat pleci terbaik.

 

NAKULA MERAIH GELAR PLECI TERBAIK

 

Rudi Magnet mewakili Andre Ceria yang pada kesempatan ini berhalangan untuk hadir, mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania mengikuti gelaran Bantul BC yang berlokasi di Pasar Hewan Tutul Balung Jember.

“Mohon maaf jika dalam berjalannya gelaran ada kesalahan. Selamat untuk para pemenang. Sampai bertemu lagi di kontes rutin Bantul BC setiap hari Jumat, dan kontes spesial setiap Jumat Manis,” tutup Rudi Magnet di akhir acara.

 

MIMPI INGIN PUNYA LOVE BIRD KONSLET? Jadikan kenyataan, cobalah berikan BIO KONSLET dari Ebod. Siapa tahu itu adalah rejeki dan hoki Anda.

 

LOVE BIRD INTAN PERAIH BURUNG TERBAIK DI KELAS PAUD

 

H FAIZ BONDOWOSO BAWA CUCAK HIJAU GEGER RAIH PRESTASI

 

DEDY TEBU BALAP KICAU IKUT MERAMAIKAN GELARAN BANTUL BC

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD FULL PESERTA

 

PENGADIL LAPANGAN TEGAS, KUNCI SUKSES BANTUL BC DISERBU KICAUMANIA

 

PESERTA TERTIB DI LUAR PAGAR ARENA

 

JURI BEREMBUK UNTUK MEMUTUSKAN JUARA

 

SUDAH DISETING OKE, KOK MALAH TERLALU FIGHTER SAMPAI NABRAK-NABRAK... Itu tanda-tanda jagoan Anda over birahi. Jangan kawatir, sekarang ada solusi ampuh.

 

KATA KUNCI: bantul bc bantul bc jember ch paimo mb provokator kenari rubicon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp