ARTHA & GILANG LASKAR SUKOWATI. HERCULES JAWARA CUCAK HIJAU PERWIRA

KONTES SPESIAL BAGI-BAGI THR FEAT BOSS SRAGEN

CH Hercules Turun Perdana Lansung Moncer, MB Mata Dewa Nyeri, LB Mesem dan Dewi Cinta Come Back

Gantangan BOSS di halaman Koramil 01 Sragen pada hari Rabu (13/6) sukses melaksanakan Kontes Bagi-Bagi THR. Even di penghujung bulan Ramadhan ini ramai dihadiri kicaumania dari berbagai wilayah di Solo Raya. Febri NGR selaku ketua panitia mengaku menggelar even ini sebagai ungkapan terima kasih kepada penggemar setia Gantangan Boss Sragen.

“Sebagai ungkapan terima kasih kepada penggemar setia Gantangan BOSS Sragen, kami memberikan banyak bonus di setiap kelasnya. Itung-itung sebagai THR untuk kicaumania,” ungkap Febri NGR.

 

 

ARTHA SEMANGATI HERCULES DI PINGGIR LAPANGAN

 

Mr. Artha dari Laskar Sukowati menjadi salah satu kicaumania yang sukses mendapatkan “THR” di even ini. Mengawal Hercules yang baru di take-over dua pekan lalu dari Koh Siong Sragen, Mr. Artha langsung tersenyum puas karena sang jagoan koncer A.

Saat turun di kelas Cucak Hijau Perwira, Hercules langsung show on, aktif menggelontorkan isian celilinan, cucak cenggotan, kapas tembak, pelatuk, hingga kenarian. Gaya tarung ngentrok jambul dan kejer-kejer semakin menambah keistimewaan Hercules. Belum lagi volumenya yang tembus semakin membuatnya istimewa.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Kemenangan Hercules di penampilan perdananya di tangan Mr. Artha semakin menegaskan kepiawaian Mr. Artha dalam memoles cucak hijau jawara.“Alhamdulillah berkah Ramadhan, burung baru dibeli dari Koh Siong 2 minggu yang lalu, sempat ditahan untuk tidak diturunkan dulu melihat perubahan kondisinya setelah berpindah rumah, sekarang di lomba perdananya langsung show on, main cantik,” ucap Mr. Artha yang didampingi oleh Gilang saat menggantang.

 

NODIL & GEJIK NEXAT BC. MB MATA DEWA KEMBALI JADI YANG TERBAIK

 

Nodil dan Gejik dari Nexat BC bersama Mata Dewa, murai batu yang sedang melejit namanya di kota Sragen berhasil memborong gelar juara. Mata Dewa meraih double winner mengungguli lawan-lawan yang cukup kuat seperti AD 1 milik Rudi Ndog, ketua EO BnR Sragen yang kembali diturunkan paska mabung. Trek rekor kemenangan Mata Dewa dalam beberapa pekan semakin mematangkan Mata Dewa sebagai salah satu burung murai terbaik di kota Sragen.

A PJM SF yang di gawangi oleh Seto Palur dan I Thik kembali menurunkan gaco lawasnya di gantangan BOSS. Main di kelas love bird, Mesem milik Seto sukses menjadi yang terbaik di kelas Love Bird Dewasa Tamtama mengungguli Dewi Cinta milik I Thik yang berada di posisi runner up.

 

A PJM MAKIN KOMPAK, LB MESEM & DEWI CINTA COMEBACK

 

Meski hanya membayangi Mesem di kelas Tamtama, Dewi Cinta juga berhasil mencuri kemenangan di kelas Love Bird Dewasa Bintara A mengungguli Aling milik Andre Jalur Ngekek. Baik Mesem maupun Dewi Cinta yang sama-sama mendapat koncer A, kedua gaco milik A PJM SF ini ternyata baru selesai mabung begitu turun perdana dalam lomba yang sama memperoleh prestasi yang memuaskan pemiliknya.

Bang Jai DOB sukses kawal kenari Tribrata menjadi yang terbaik di kelas Kenari Bintara. Turun dipartai neraka yang dihadiri oleh burung-burung bagus tidak menciutkan mental Tribrata yang langsung show on dari awal sampai akhir penilaian tuntas membawakan lagu yang merdu. Tribrata unggul atas Sengkelat milik Juan RS setelah melewati pertarungan yang sengit, kedua burung yang menjadi pusat perhatian khusus dari penonton dan juri ini berkhir dengan kemenangan Tribrata unggul dengan selisih nilai yang tipis.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

”Alhamdulillah Kontes Spesial Bagi-Bagi THR berjalan lancar sampai selesai, kami segenap panitia dan juri mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipsi para kicaumania semuanya. Jika ada salah dari kami panitia dan juri BOSS kami minta maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Febri NGR.

Di akhir acara, Mr. Antok Sragen juga berpesan untuk hati-hati di jalan saat mudik dan mewakili segenap panitia Gantangan BOSS mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Batin bagi rekan-rekan kicaumania yang merayakanannya. “Sampai jumpa di Gantangan BOSS usai lebaran nanti,” kata Mr. Antok memungkasi gelaran spesial tersebut.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

GEJIK NEXAT BC. MAKIN BANGGA KAWAL MB MATA DEWA

 

BANG JAI DOB PBB BC. TRIBATA JUARA KENARI BINTARA

 

KUNCORO TANGERANG. JOJON JUARA KACER TAMTAMA

 

 

NDAN NARTO, RUDI BnR & ANTOK 999

 

FEBRI NGR PANTAU JALANNYA LOMBA

 

MR. ANTOK 999 PEMBINA GANTANGAN BOSS SRAGEN

 

TRISNO BOSS TURUT KAWAL LOMBA

 

RIYAN ATK. BAGE JUARA CUCAK HIJAU BINTARA

 

IKWANSYAH MAKIN LUWES MENJADI MC

 

PAGANSI BC KEMBALI BERKIBAR

 

 

DUTA SKS SRAGEN. LB RANJAU DOUBLE WINNER

 

PANITIA. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR BATIN

 

KATA KUNCI: gantangan boss cucak hijau hercules febri ngr antok 999

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp