JOKI DAN PEMILIK BON-BON, ADA PENAWARAN DI ANGKA 60 JUTA YANG DITOLAK

KONTES SPESIAL AWAL TAHUN GTC MOJOKERTO

Bon-Bon Merajai, Sundari dan Alam Idola Baru, Dewandaru dan Ladusing Mulai Unjuk Gigi

Love bird Bon-Bon yang pernah mendapatkan penawaran di angka 60 juta merajai di kelas dewasa dan M2. LB Sundari besutan Ali Nurdin dan LB Alam gaco Widi menjadi idola baru hingga sempat ada yang menawarnya.

Gelaran bertajuk New Year GTC Mojokerto, yang berlokasi di Jalan Raya Blooto-SMPN 3, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Senin, 07 Januari 2019, siang itu didatangi love bird-love bird asal Mojokerto sendiri yang selama ini dikenal punya prestasi bagus. Jika di Minggu-nya love bird-love bird punya nama mentereng itu sering keluar ke even besar, hari itu mereka seperti sedang berakrab-akrab ria dengan sesama love bird lovers Mojokerto sendiri.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A, BON-BON TAMPIL BAGUS SEKALI

 

Di kelas love bird dewasa, Bon-Bon yang selama ini sering menjadi juara di beberapa gelaran, siang itu tampil begitu bagus. Bon-Bon berhasil mencetak hasil double winner dan di sesi berikutnya masih koncer di angka kecil.

Kepada Burungnews.com, joki Bon-Bon mengatakan jika burung itu pernah mendapatkan penawaran di angka 60 juta, namun belum dilepas oleh pemiliknya. Bon-Bon perawatannya tidak terlalu susah. Satu sesi sebelum naik gantangan, Bon-Bon dipisahkan dari pasangannya di box dan menempati sangkar lomba. Terkadang diler begitu saja tanpa dikrodong, namun terkadang pula dikrodong, tergantung kondisinya.

 

JAWARA DI KELAS  MURAI BATU A

 

“Jika bunyi terus sebelum naik, biasanya kami krodong, namun jika tidak ya kami biarkan saja,” ucap jokinya. Menurut joki yang juga perawatnya, Bon-Bon punya gaya ngantuk saat hendak naik gantangan. Tapi begitu naik gantangan dan melihat lawan, ia bisa langsung narung dan mengeluarkan bunyi.   

Selain Bon-Bon, di love bird dewasa, ada Sundari besutan Ali Nurdin dari Mojopilang, Kemlagi, Mojokerto yang menjadi idola. Sundari dua kali koncer di juara 3, namun ia langsung mendapatkan penawaran di angka 5 juta dari seseorang. Sundari punya power suara yang keras, yang menurut beberapa orang bisa bikin love bird di sebelahnya menjadi takut.

 

 

“Belum mau dilepas sebab belum ketemu settingannya yang pas,” ucap Ali Nurdin dari MJP BC, yang juga dikenal dengan panggilan Irza Bodrex.

Di love bird junior, ada Alam besutan Mr Widi dari Bandit 08 LBF yang mulai unjuk gigi. Alam koncer 1 di paud A. Sebelumnya, di Anniversary Arwana BC, Wringinanom, Gresik, Alam double winner. Lanjut di kontes BnR Mojokerto, Alam kembali juara 1.

 

ALI NURDIN DAN TEAM MJP BC, MEMBAWA GACO SUNDARI

 

Dengan prestasi itu, Alam yang baru berumur 4 bulan ini mulai banyak yang menawarnya. Tawaran 8 juta pernah mendarat untuk Alam, namun belum diacc oleh Widi. Alam yang berjenis kelamin betina ini menurut Widi rawatan hariannya di box sama untulannya. Subuh diembunkan, jam 6 pagi mandi, setelah itu dianginkan sampai kering dan jika sudah kering masuk rumah lagi.

“Alam tipe semi konslet, gacor jeda rapat, sedang durasi masih di titik lanjut super. Mudah-mudahan Alam yang berasal dari ring KLI Mojokerto ini makin stabil,” harap Widi.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU B

 

Gaco lain yang tampil bagus di kelas junior adalah Dewandaru andalan Farid/Yudi dari Demmit Rsf yang juara 1 di salah satu kelasnya. Dewandaru di beberapa gelaran latber dan latpres lain juga beberapa kali unjuk gigi dengan koncer di angka kecil. Dewandaru menurut pemiliknya mulai menunjukan kestabilan. Dengan hasil di GTC itu, Farid berharap Dewandaru makin matang penampilannya.           

Di kelas love bird baby C, ada Ladusing andalan Ajibon Bon dari Ambon BC, yang beralamat di Desa Penompo, Jetis, Mojokerto, yang koncer 1. Ambon 87 BC dikenal sebagai peternak yang banyak melahirkan bakalan-bakalan love bird berkualitas. Selain itu, Ambon 87 BC juga dikenal sebagai spesialis pencetak love bird baby dan junior yang bagus.

 

JAWARA DI KELAS PAUD A

 

“Di rumah ada sekitar 100 lebih love bird, belum sempat punya love bird dewasa yang bagus, sudah banyak yang mengambilnya waktu masih baby dan paudnya,” ungkap Mr Ajibon Bon.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

MR FARID DAN YUDI DARI DEMMIT BC MEMBAWA GACO DEWANDARU YANG KONCER 1

 

JAWARA KELAS KENARI A

 

PARA JAWARA DI KELAS BABY M1A

 

 

MR WIDI DENGAN GACO ANDALAN ALAM, ADA YANG MENAWAR 8 JUTA

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PARA PEMENANG DI KELAS KACER A

 

PENGAWAL LB SUNDARI DARI KDLP

 

TEAM AMBON 87 BC, DIKENAL SEBAGAI PENCETAK BAKALAN LOVE BIRD BERKUALITAS

KATA KUNCI: kontes spesial awal tahun gtc mojokerto bon-bon sundari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp