SYAM & BUCEK, PEMILIK SUNDARI (dok. syam-bucek)

SYAM BUCEK PURWAKARTA

Berseri Karena Prestasi LB Sundari, Incar Event Akbar 1 Tahun Pasti Cirebon

Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar nama Sundari? Kaum milenial mungkin tak punya bayangan apa pun. Namun bagi yang lebih senior, barangkali langsung mengarah pada penyanyi keroncong wanita berparas cantik yang legendaris, Sundari Soekotjo.

Selain wajahnya yang cantik rupawan, gayanya yang kalem dan selalu memakai baju kebaya yang sopan setiap kali manggung, suaranya yang nyaring, melengking, tetapi sangat merdu menjadi ciri khasnya. Hal yang membuat dia tetap dikenang sampai sekarang.

Lalu, apa hubungannya dengan dunia perburungan?

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Di Purwakarta ternyata ada burung love bird yang prestasinya sudah sampai ke event-event nasional. Syam dan Bucek selaku pemilik memberi nama yang sama pada love bird betina itu, Sundari.

Seperti halnya penyanyi Sundari Soekotjo, di tataran Purwakarta love bird Sundari juga sudah cukup melegenda. Durasinya panjang, volume melengking, nyaring, tapi terdengar merdu.

Adakah nama itu dipilih karena ada kesamaan karakter suara sehingga memberikan inspirasi buat Syam dan Bucek?

“Ha ha ha, itu cuma kebetulan saja, nama yang kita berikan sama. Tapi misal dikait-kaitkan, masuk akal dan nyambung juga ya,” ujar Bucek sembari tertawa.

 

 

Pekan yang lalu (3/11), Syam Bucek membawa Sundari ke kota tetangga Karawang, menjajal dan memulihkan performanya pasca masa kawin. Lombanya di Klari Karawang,  tajuknya Anniversary Werr SF. Sundari hanya mengikuti 2 kelas. dan berhasil menjadi juara 1 dan 2.

Syam merasa tidak perlu ikut di kelas-kelas lainnya, kendati pada sesi awal kinerja sangat memuaskan. “Sesuai niat awal, hanya mencoba saja. Jadi tidak mentang-mentang lihat tampilnya bagus lantas kita tambah ikut kelas-kelas lainnya.”

Syam menuturkan, sebelumnya birahi Sundari memang belum stabil. Ini juga masih dalam rangka masa pemulihan guna persiapan untuk terjun ke event besar lagi. Syam Bucek sudah hafal betul karakter dan rawatan Sundari seperti apa.

 

 

Tawaran demi tawaran yang menggiurkan sudah sering datang silih berganti. Iming-iming nominal yang fantastis sampai sampai tawaran barter kendaraan roda empat pernah diterimanya.

Namun Syam Bucek sudah sangat mencintai Sundari, merasa sudah menjadi bagian dari keluarga sendiri. “Sudah banyak yang datang ke rumah untuk meminang si Sun, tapi berat rasanya untuk melepasnya. Banyak sejarah karena kami sudah bersamanya mulai balibu sampai sekarang 3 tahun.”

Keduanya sudah mengincar sejumlah event yang dinilai sangat penting, prestis, dan akan menjadi pembuktian berikut untuk Sundari. “Ada Walikota Bogor Cup 24 November besuk, terus 1 Tahun Pasti di Cirebon pada 1 Desember, dan gongnya tentu saja BnR Award,” jelas Bucek.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Syam Bucek akan memanaskan lagi di event-event lokal dan regional, agar pada saatnya benar-benar sudah panas dan dalam kondisi top perform. Minggu 10 November misalnya, Sundari kembali melakukan pemantapan di Paris BC Bird Champion di Cikampek. Hasilnya pun sungguh membanggakan, juara 1, 1, dan 2.

“Mudah-mudahan kembali ke top perform lagi. Event besar sudah menanti, saatnya Sundari kembali memberi bukti,” pungkas Syam. [konfirmasi liputan, 08170251279]

 

BROSUR WALIKOTA BOGOR CUP, KLIK DI SINI

BROSUR 1 TAHUN PASTI CIREBON, KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: love bird sundari syam bucek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp