SYAM KAWAL SANG JUARA LOVE BIRD SUNDARI

ROAD TO PIALA PASUNDAN 4 FEAT K.A.K, #2

Perang Bintang Love Bird Umum, Sundari & Manggala Berbagi Juara

Minggu 17 November, Kota Karawang kehadiran banyak tamu kicaumania. Adalah Herry Tatto, tokoh setempat, juga ketua DPR RGN Jabar 3 yang lagi punya hajat. Ia mengadakan Kopdar Kacer Army Karawang, dalam gelaran Road to Piala Pasundan 4.

Sebanyak 761 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat plus Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya berdatangan. Secara umum, jalannya lomba pun berlangsung mulus lancar.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Herry Tatto mengaku puas dan bersyukur atas suksesnya gelaran ini. Ia juga minta maaf bilamana selama penyelenggaraan ada hal-hal yang kurang berkenan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kicau mania khususnya Karawang atas kehadiran dan dukungannya hingga gelaran ini berjalan dengan baik. Untuk Komunitas Kacer Army Karawang atas kerjasamanya, serta Komunitas Kacer dari berbagai daerah yang senantiasa hadir, semoga menambah erat tali persaudaraan dan silaturahmi antar Komunitas Kacer dan kicau mania pada umumnya se-nusantara.”

 

 

Salah satu tontonan yang menarik terjadi di kelas love bird umum. Perang bintang benar-benar terjadi di sini. Jawara asal Karawang dan Purwakarta adu kualitas, yaitu Sundari dan Manggala.

Di sesi awal, Manggala milik Very Freedom SF Karawang berhasil menjadi jawara. Namun di sesi ke dua, giliran Sundari milik Syam Bucek Purwakarta yang membuktikan kualitasnya. Syam Bucek sempat datang terlambat ke lapangan.

 

LOVE BIRD MANGGALA

 

Durasi yang panjang dan jeda yang sangat rapat menjadi senjata andalan untuk meraih juara pertama. Poin yang dikumpulkan Sundari sangat memuaskan. Bahkan, ia tampil dengan gaya baru yang membuat Syam dan Bucek semakin bangga.

“Kita tidak menyangka dengan gaya baru yang ditampilkan Sundari, sempat kaget namun tidak mengurangi kualitas kerjanya. Mudah-mudahan tetap stabil untuk mengikuti even-even selanjutnya,” ungkap Syam.

 

 

Setelah suksesnya event ini, Herry Tatto berencana akan menyiapkan lomba yang lebih spektakuler dan prestis di kota Karawang. Kita tunggu saja informasi berikutnya.

Dari pantauan burungnews, sebagian besar peserta akan kembali meramikan event-event prestis di penghujung tahun 2019 ini, mulai dari Walikota Bogor Cup (24/11), 1 Tahun Pasti – Cirebon (1/12), dan puncaknya BnR Award di Bumi Perkemahan Cibubur (15/12).

 

JUARA ROAD TO PIALA PASUNDAN 4 FEAT KOPDAR K.A.K, KLIK DI SINI

BROSUR WALIKOTA BOGOR CUP, KLIK DI SINI

BROSUR 1 TAHUN PASTI CIREBON, KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: road to piala pasundan 4 kopdar kak love bird sundari love bird manggala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp