SUASANA ANIS MERAH SELALU DIPENUHI TELER MANIA.

KONTES SPECIAL WEEKEND BERSAMA JANGKAR SF

Praja, Ferrari & Revi Tampil Nyeri

Praja, Ferrari, dan Revi mampu membius juri dan meraih hasil nyeri juara per tama pada kelas tledekan, cucak hijau, dan love bird pada gelaran spesial Jangkar SF bertajuk BODO AMAT GUA GAK LIAT, Minggu 3 Desember.

Praja, tledekan milik Anjar TLSSC menguasai jalannya lomba tampil bagus dengan memborong juara 1 di semua kelas, sementara pesaing terdekatnya adalah Bledex dan Floridina saling bergantian untuk juara ke dua dan ke tiganya.

 

 

 

SENOPATI JAWARA MURAI BATU B JAGOAN DARI JOHAN.

 

"TLSSC kemarin turun full tim dengan membawa semua jagoannya untuk bertarung di gantangan Jangkar," jawab Anjar pada Burungnews.

Disesi A Praja memperoleh poin tertinggi dengan selisih yang lumayan jauh dengan juara ke duanya Bledex gaco Eko TLSSC sedangkan juara ke tiga disabet Floridina gaco Santok dari Brawijaya. Untuk sesi B juara 1 tetap Praja hanya juara 2 dan 3 bergantian tempat kali ini Floridina disusul Bledex.

 

 

Sementara di sesi cucak hijau jagoan dari Ferry RS yaitu Ferrari mulai menebar ancaman dengan membawa pulang juara 1 dua kali. Ferrari mendapatkan perlawanan dari Gusdong gaco tim Hantu Laut SF pada sesi A. Untuk sesi B giliran Sambel Goreng gaco Kang Mus ASF yang sanggup mendekati poin Ferrari dengan meraih posisi kedua.

Revi love bird balibu milik Rizki dari wonokromo tampil bagus pada sesi A dengan kekean panjangnya membuat juri tidak ragu untuk memberikan koncer A dengan poin tertinggi. Sementara juara 2 Joni milik Hasan, juara 3 Karunia punya Gubtur dan juara 4 Juminten gaco Putra dengan selisih poinnya sangat tipis.

 

RONGGO ANDALAN BRAM'S SGBJ MENDAPAT JUARA 2 LB BALIBU & 4 LB D.

 

Persaingan sengit justru terlihat pada sesi B, dimana Revi harus bersaing ketat dengan Ronggo gaco Bram's dari SGBJ untuk menjadi yang terbaik. Keduanya mengeluarkan kekean terbaiknya dan mampu meraih poin yang sama.

Akhirnya pemenangnya ditentukan dengan cara TOS dan keberuntungan masih memayungi Revi sehingga mampu menjadi juara per tama untuk kedua kalinya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TROY GACO DANY KELILING SEHARIAN DAPAT 3 PENGHARGAA DI 3 GANTANGAN.

 

SNOT JAGOAN ANANG GOJES SABET JUARA 2 LOVE BIRD D.

 

 

KATA KUNCI: jangkar sf bogowonto surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp