JUARA KELAS LOVE BIRD L1A.

KONTES SPECIAL SENGON BC WITH RONGGOLAWE NUSANTARA

Kelas Love Bird M2 dan L1 Mulai Menarik, Penguasa Podium Berbagi

Kelas love bird M2 dan L1 belum lama ada, namun mulai menarik di gantangan Sengon BC, Jombang. Sementara itu, pada gelaran Sabtu itu para juaranya terbagi.

Base Camp Sengon BC di Jalan Kapten Tendean, di Perum SDIT Al Ummah, Sengon Jombang diserbu Kicaumania pada Sabtu, 29 September 2018. Para pemain antusias menurunkan gacoannya, karena kali ini Sengon BC menggelar Kontes Special. Even ini dipimpin langsung oleh Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Nganjuk, Widya Kurniawan.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY M1A.

 

Di kelas baby A, di nomor gantangan 32, Janoko andalan Danang KRL dari Pulo SF mampu meraih podium utama. Janoko terpantau ngekek durasi masih satu sepuluh kali dan poin berkali-kali hingga meraih poin 177 hingga dinobatkan sebagai juara 1.

Juara 2 diraih nomor gantangan 05, yaitu Lombok andalan Fathan dari Nuu Manie, yang terpantau ngekek durasi masih satu tujuh kali dan meraih poin 131. Sementara itu, nomor gantangan 04, Arno andalan Mr Marno dari Prabu SF hanya meraih poin 85 dan duduk di juara 3.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Di kelas Love bird A, nomor gantangan 43, Slamet andalan Iwan Pay dari Putra Tani BF berhasil meraih podium emas lewat prestasinya yang menawan. Slemat terpantau ngekek durasi super satu dengan meraih poin 615 sehingga ia sebagai juara 1.

Dan di nomor gantangan 40, Maisaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF hanya terpantau ngekek panjang dua dan meraih poin 381 sebagai juara 2. Di nomor gantangan 23, Srempet andalan Joko Uuk dari Wali SF hanya terpantau ngekek durasi lanjut satu dan meraih poin 228 sebagai juara 3-nya.

 

 

Lanjut ke sesi love bird B, ganti New Samba dari RT 201 SF yang ada di puncak podium. New Samba mampu mengalahkan Gaza milik Iwan Boy dari Pusaka Tani yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 ada Maynia milik Aris dari Perak.

Di kelas cucak hijau, Conet dari Gentilangan menguasai podium di sesi A. Di posisi 2 ada Kacok milik Mr Wawan dari Jombang. Lanjut ke sesi cucak hijau B, ganti J-rock milik Mr Diaz dari Tri Star yang menjadi penguasa podiumnya.

 

WIDYA KURNIAWAN TERJUN LANGSUNG DI KONTES SPECIAL SENGON BC FEAT RONGGOLAWE NUSANTARA.

 

Kelas murai batu podium utama dikuasai Pajero, sementara yang duduk di posisi 2 ada Rolec. Lanjut ke kelas Kenari, ada Syailendra yang menjadi juara 1, sedang posisi 2 ada Mellow yang ada di posisi 2.

Kelas love bird M2 dan L1 yang menjadi kelas baru yang belum lama ada di gantangan Sengon BC yang bekerjasama dengan Ronggolawe Nusantara tersebut. Meski masih dalam kategori kelas baru, namun ada tanda-tanda kelas ini akan banyak diminati para ngekekmania.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR JALU SIAP TURUN DI WALIKOTA CUP KEDIRI.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

KATA KUNCI: kontes special sengon bc with ronggolawe nusantara widya kurniawan janoko slamet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp