MS SRAGEN. LAWU JAWARA KELAS UTAMA MB PUTRA LAWU

KONTES SPECIAL RAMADHAN PUTRA LAWU SRAGEN

Jerro Comeback Paska Mabung, Lawu Jawara Kelas Utama Murai Batu

Latpres Special Ramadhan Putra Lawu yang diadakan pada Minggu, 24 Maret 2024 di Halaman Koramil 01 Sragen berlangsung sukses. Didominasi peserta lokal tuan rumah Sragen, event all class 24-G yang dimotori oleh Cang Hery dan Mbah Jarot ini menghadirkan laga seru dan menarik.

Salah satu laga yang menarik perhatian peserta di gelaran kali ini adalah kelas utama Murai Batu Putra Lawu. Lawu, amunisi milik Maklar Syariah Sragen yang dikomandoi langsung oleh Pak Dosen Bahasa Korea Kin MS keluar sebagai pemenang setelah bersaing ketat dengan burung-burung terbaik Sragen seperti Jerro, Sultan, Banaspati dan lainnya.

Tampil impresif dengan membawakan materi lagu komplit dengan gaya tarung mendongak, Lawu langsung tancap gas dari awal sampai selesai penjurian format blok dengan hasil mutlak koncer juara 1. Selain durasi kerjanya yang utuh dan tuntas, salah satu kunci kemenangan Lawu adalah tonjolan lagu panjang dan powerfull yang berulang kali dilesatkan selama 10 menit penjurian.

 

 SUASANA LATPRES SPECIAL RAMADHAN PUTRA LAWU

 

Menurut Kin MS, gaco lawasnya ini baru selesai nyulam bulu kepala dua bulan yang lalu. Jadi, trial errornya dimulai dari minggu kemarin waktu main tiga sesi di Gantangan Harmoni yang nyaris memborong tiga kali kemenangan. Di kelas pastol, Maklar Syariah juga menurunkan Sapu Jagad Jr yang juga diganjar juara 1 di kelas Biran Girin.

“Alhamdulillah, di sela-sela kesibukan produksi pakan Jangkrik Fighter Voor yang teruji buat burung kendor dan kurang perform, masih bisa hadir silaturahmi setelah hampir 2 bulan vakum lomba karena gaco pada mabung. Hari ini ngabuburit di event Ramadhan Putra Lawu dapat hasil memuaskan bersama murai batu Lawu dan Sapu Jagad Jr, cukup mengobati rasa kangen ketemu kawan-kawan kicaumania Sragen dan sekitarnya,” ucap Kin MS yang didampingi beberapa kru Maklar Syariah seperti Basit, Sidiq, Habib dan Irfan.

 

HADIID JRP SF. JERRO COMEBACK PASKA MABUNG

 

Turun perdana paska mabung, murai batu Jerro milik Hadiid JRP SF yang dikawal oleh Nodil dan Gatot tampil garang dan langsung menggebrak dari awal penjurian saat turun di kelas Sapu Jagad. Tanpa lelah Jerro terus menggempur lawan dengan bongkaran materi lagu tuntas, aksi ekstrim ngecun sujud-sujud membuatnya menjadi tontonan dan pusat perhatian.

Menurut Hadiid, Jerro memang baru pertama kali keluar setelah mabung dan sengaja diturunkan dua kali. Ia tidak menyangka Jerro langsung tampil ngejos dengan durasi kerja utuh dan materi lagu mbongkar. “Kalo power memang belum 100% pulih tapi mainnya cukup stabil gonta-ganti lagu terus, lumayan lah kerjanya tadi. Sayang sesi kedua di kelas utama rada gembos belakangnya masuk urutan empat, tambahan PR lagi, jadi kudu semangat,” ungkapnya.

 

 IWAN TANGEN. MB REJEKI PASKA NYULAM JUARA 1, 2, 2

 

Rejeki, amunisi milik Iwan Tangen berhasil mengoleksi tiga tropi juara di kelas murai batu pastol. Mengawali sesi di kelas Murai Batu Pastol Sapu Jagad, Rejeki meraih podium juara setelah unggul dari Demang di posisi runner up dan PP di posisi ketiga.

Kembali turun di kelas Hik 67 dan Brian Girin, penampilan Rejeki masih tetap stabil dengan membawakan materi lagu rancak dengan durasi kerja nutup sampai akhir penjurian. Di kedua sesi terakhir ini Rejeki berada di posisi runner up membayangi PP dan Sapu Jagad Jr.

“Rejeki baru turun lomba setelah 3 bulan nyulam, turun perdana ya kemarin Senin di Harmony dapat juara 1 dan 3,” ujarnya.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Wahyu Kuncoro yang turut hadir menjajal amunisi andalannya yaitu murai batu Kabut Lawu, bersama Pandu SJBF dan Ridho Singget juga kembali mensosialisasikan gelaran Kabut Lawu Cup 1 yang akan di helat 12 Mei mendatang di Gantangan PMB Miri Sragen.

Menurut Wahyu, pemesanan tiket langsung mengalir deras semenjak brosur resmi diterbitkan di media sosial pada 11 Maret yang lalu. Dukungan beberapa komunitas seperti IMC Saka 22 dan Kacer GN Group membuat gong gelaran ini makin nyaring terdengar sampai keluar Sragen.

Di akhir lomba, Cang Hery mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di Latpres Special Ramadhan Putra Lawu Sragen, “Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kawan-kawan di event kali ini, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di event berikutnya,” pungkasnya.(Hery)

 

  DUTA KABUT LAWU CUP 1. PESANAN TIKET MEMBANJIR, JANGAN SAMPAI KEHABISAN

 

 MBAH JAROT KAWAL LANGSUNG LOMBA

 

 CANG HERI. ADA BONUS SANGKAR

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: putra lawu sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp