KEBOKICAK BC MEMBUKA KELAS LOVE BIRD FIGHTER

KONTES SPECIAL KEBOKICAK BC JOMBANG

Buka Kelas Love Bird Fighter

Setelah sukses membuka kelas love bird M2, mulai Minggu depan, 14 Oktober 2018, Kebokicak BC membuka kelas khusus love bird fighter. Seperti apa aturan mainnya?

Berani menerima tantangan, inilah Kebokicak BC. Di saat gantangan lain masih enggan buka kelas love bird fighter, Kebokicak BC mengumumkan, mulai Minggu depan akan membuka kelas khusus love bird fighter.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

Para pemilik love bird fighter kerap mengeluh, ketika digantang di dekat love bird konslet, gacoannya tidak mau ngekek, karena tidak ada tantangan. Keluhan ini disampaikan ke panitia Kebokicak, dan panitia mengambil jalan tengah.

"Mulai Minggu depan, efektif tanggal 14 Oktober, Kebokicak BC akan membuka kelas khusus love bird fighter. Penilaiannya, love bird merem melek, love bird mungkruk dan hanya main ekor tidak dinilai," kata Karyanto saat memandu Kontes Special Kebokicak BC pada Minggu, 7 Oktober 2018 kemarin.

 

JUARA  KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Tapi, sambung Karyanto, untuk pemilik love bird konslet jangan berkecil hati. Kelas love bird dewasa Vip, A dan B masih tetap dibuka seperti biasanya. "Untuk love bird dewasa Vip, A dan B, penilaian masih seperti biasa. Love bird konslet atau fighter bisa dilombakan di kelas ini dan poin kejuaraan tetap masuk Liga Kebokicak."

Jadi, love bird lovers makin dimanjakan di arena Kebokicak BC. Selain ada kelas dewasa, ada kelas durasi M2, kelas Balibu dan kelas Baby. Pemain tinggal menyesuaikan, mau ambil kelas yang mana sesuai karakter dan umur gacoannya.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di Kontes Special Minggu lalu, 7 oktober, kelas love bird fighter belum dibuka. Kelas love bird baby dan balibu masih mendominasi jumlah kontestan. Juara di kelas Love Bird Baby A adalah Balaz debutan Gita dari GTA BC. Balaz unggul tipis dari poin Cah Bagus orbitan Team P2H Ksr Mjr dan Simon debutan Khamid dari Pasar Pon Team.

Di kelas Balibu A, Yamaha orbitan Usamah dari JNC bertengger di podium puncak didampingi Suneo andalan Papoy dari Mancar SF dan Krekel orbitan Gombrek dari Selorejo. Di kelas B, Suneo berhasil merebut prestasi emas mengalahkan Novia andalan Nur Wachid dari Rea Reo Hore dan Bejo andalan H Kalam dari RT 201 SF.

 

OVIC HYUN BIN MBJ TEAM KEMBALI SABET JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU.

 

Di kelas Dewasa, Popop andalan Cakra A dari Dedel Duel SF tidak hanya mampu ngekek panjang, tapi juga sangat lecek. Dibandingkan dengan Sakti andalan Mas Shadewa yang terpantau ngekek berdurasi Bintang, Popop hanya sampai super. Tapi Popop lebih gacor dan poinnya memimpin.

Mas Shadewa yang pede dengan durasi Sakti kembali menurunkan gacoannya di kelas B. Dengan perawatan simpel di lapangan, performa Sakti berhasil dipompa. Di kelas B, Sakti tampil lebih hebat dan membabat podium teratas.

 

MURAI BATU MANIA JOMBANG - ANDRIAS KAKA, ZUDI LBF, MBAH ZIWO DAN TULUS.

 

Partarungan sengit juga terjadi di kelas Murai Batu. MBJ Team yang menurunkan sejumlah skuadnya berhasil mendominasi podium papan atas. Bodrex yang dikawal sendiri oleh Ovic Hyun Bin berhasil bertengger di puncak didampingi Arjuno andalan Aselik juga dariMBJ Team.

Podium 3 diraih Rhapsody andalan Fani dari JBC. Rhapsody adalah gaco hasil breeding Fani sendiri. "Meskipun belakangan saya lebih fokus main love bird warna, tapi aku masih belum lupa kok sama murai batu. Alhamdulillah Rapsody masih bisa bernyanyi," kata Fani.

 

 

Zudi LBF dari LBF Jombang yang datang bersama Mbah Ziwo dan Andrias Kaka juga tidak lupa cara menampilkan murai batu, meski bvelakangan disibukkan dengan gaco love bird. Aladin andalan Zudi masih bisa meraih peringkat empat di kelas Murai Batu A.

Di kelas Cucak Hijau, Prabu andalan Cak To dari Horok-horok BC berhasil nyeri juara I. Prabu meraih prestasi teratas di kelas A dan C. Kelas B menjadi milik Galardo andalan Abil PG dari RT 201 SF.

 

LAGA DI KELAS MURAI BATU.

 

Kebokicak BC kali ini juga membuka kelas Branjangan. Meskipun kuantitas kontestan tak sebanyak Latpres bulan lalu, namun kualitas gaco yang digantang pekan ini lebih bagus. Guntur yang diusung Dandi dari Ndongeng berhasil memuncaki laga bersama Oleng andalan Toto dari Perak.

Kelas Konin, perci dan kenari juga dibuka seperti biasa. Juara di kelas Konin masih dikuasai gaco-gaco yang sukses meraih gelar jawara Liga. Yakni, juara I direbut Kucing Garong andalan Teguh, juara II diambil Black Kit andalan Jainul Arifin dan juara III diraih Jenggot Naga andalan Mr Ucil.

#)Hasil Liga kebokicak BC kelas Love Bird, Cucak Hijau, Murai Batu dan Kacer bisa dilihat di berita selanjutnya di Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

KOMUNITAS KONIN JOMBANG.

 

 

KATA KUNCI: kontes special kebokicak bc jombang balaz yamaha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp