ANNIVERSARY KHI ISTIMEWA

ANNIVERSARY KHI ISTIMEWA

Anis Merah Tambah Kelas, Simak Cara Gratis Mendapatkan Motor Yamaha Mio

Antusiasme anis merah mania  menuju Anniversary KHI Istimewa (20/6) sungguh luar biasa. 8 Kelas yang dibuka, ternyata belum sanggup menampung mereka yang ingin berpartisipasi. Permintaan mereka pun dikabulkan, ditambah satu sesi lagi di kelas Konservasi C tiket 100 ribu. Catat, main di sesi pertama Lapang B!

Hal menarik lainnya, Anda juga bisa pulang bawa motor Yamaha Mio, kalah atau menang. Salah satu syaratnya, punya sangkar KHI semua tipe dan dibawa di lomba besuk.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Tuliskan nomor seri sangkarnya pada kertas yang sudah disediakan, lalu masukkan ke kotak undian. Jangan lupa sangkarnya juga dibawa. Di akhir lomba, akan diundi untuk mendapatkan 1 unit motor Yamaha Mio,” terang Sapta Nugraha, Ketua Umum KHI.

Para calon peserta harus benar-benar memperhatikan brosur dan jadwal lomba dengan teliti. Ingat, ini lomba menggunakan dua lapang, perhatikan betul jadwal main burung Anda, ya jenis burungnya, ya kelasnya, hingga lapangannya. Selalu dengar terus pengumuman dari MC.

 

 

Brosur juga perlu diperhatikan sebab beberapa kelas memiliki syarat yang berbeda-beda, misal soal penggunaan sangkar wajib. Pastikan Anda sudah bisa memenuhi persyaratan / aturan ketika menggantangkan burung, untuk menghindari diskualifikasi.

Anda juga harus datang lebih awal, ingat lomba akan dimulai tepat  waktu. Gantangan juga akan memakai model yang tempat menggantungkannya bisa buka-tutup otomatis secara bersamaan menyesuaikan dengan hitungan mundur dari MC.

 

 

Terlambat, Anda dipastikan tidak akan bisa menggantang burung. No kompromi, no toleransi. Bila hal seperti ini sampai terjadi, risiko ditanggung sendiri oleh peserta. Lomba sepenuhnya non teriak, peserta diijinkan masuk lapangan dengan kuota 2 orang per satu burung.

Para calon peserta yang sudah memesan dan mengamankan tiket, akan mendapatkan update informasi secara berkala, langsung secara pribadi (japri). Misalnya informasi pengambilan tiket pesanan, juga akan dikirim share lokasi berbasi google map untuk mempermudah peserta mengikuti rute menuju titik lapangan, khususnya bagi peserta luar kota.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bagi yang belum pesan tiket, segera lakukan saja. Pesanan akan ditutup pada hari Jumat siang selama persediaan masih ada. Sebelum memesan tiket, konfirmasikan terlebih dahulu ketersediaannya (sudah banyak kelas yang habis atau menipis), bisa menghubungi bagian reservasi Mr. KHI di 0821.15551.6668.

Lomba juga akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Pastikan Anda memakai masker (juga membawa cadangan masker lainnya, ganti secara periodik bila sudah tidak nyaman), sering cuci tangan di tempat yang sudah tersedia (direkomendasikan juga membawa sendiri hand sanitizer), selalu jaga jarak aman dengan yang lain. Lokasi lomba secara periodik juga akan disemprot dengan desinfektan.

 

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU ANNIVERSARY KHI ISTIMEWA:

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: anniversary khi istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp