JUARA DI KELAS KACER VIP

KONTES SPECIAL KEBOKICAK BC JOMBANG

Disuport Pemain Tarakan, R7 Kuasai Podium Kacer

Didik dari Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara) mensuport hadiah khusus kelas Kacer Vip di Kontes Special Kebokicak BC Jombang. Di kelas kacer, R7 andalan Mr Slam Jenggolo mendominasi podium teratas.

Entah ada angin apa, Didik pemain kacer dari Tarakan-Kaltara tiba-tiba memberikan bonus uang tunai 250 ribu untuk juara di kelas Kacer Vip. Tentu saja, bonus dadakan ini membuat kacermania yang merapat di Arena Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang pada hari Minggu, 4 November 2018 tambah semangat.

 

 

DIDIK DARI TARAKAN - KALTARA SUPORT KELAS KACER DENGAN TAMBAHAN HADIAH

 

"Kebetulan saja saya datang ke jombang ini untuk ngantar istri silaturahmi dengan keluarga. Kebetulan ada di dekat gantangan ini. Saya suka kacer. Jadi spontan saja saya datang ke panitia dan minta ijin untuk memberikan bonus kepada pemenang kelas kacer. Tidak ada maksud lain," kata Didik kepada burungnews.

Tentu saja, Didik tidak membawa gaco saat datang ke Kebokicak BC yang kebetulan sedang menggelar Kontes Special. "Saya tidak bawa gaco. Lagi ingin nonton saja, siapa tahu ada yang cocok di hati dan pemiliknya mau melepas, saya bawa buat oleh-oleh ke Tarakan," katanya.

 

BODREX MONCER DI KELAS MURAI BATU VIP

 

R7 andalan Mr Slam dari Jenggolo yang pernah merebut tropi Liga Kacer di Liga Kebokicak BC menjadi yang terbaik di kelas Kacer Vip. R7 mampu meredam kehebatan Killer Bee andalan Rudy AL dari Rosobo Mojoagung, serta Dajjal andalan Prapto dari Jombang.

Sukses R7 kembali berlanjut di sesi berikutnya, kelas Kacer A. Di kelas ini, Begal andalan Andik dari Ngoro yang jadi rival beratnya. Namun R7 mampu mengatasi aksi Begal. "Peserta yang turun di kelas kacer bagus-bagus. Sebenarnya saya ada yang suka, tapi pemiliknya masih sayang," kata Didik.

 

 

Tidak hanya pertarungan di kelas kacer yang meriah, karena konteksnya Kontes Special, maka gaco-gaco yang diturunkan juga berkualitas. Di kelas murai batu, Bodrex andalan Ovic Hyun Bin juga menjadi gaco tersukses di ajang ini.

Bodrex berhasil membalas kekalahannya dari Nakula di kompetisi Liga Kebokicak kelas Murai Batu. Di kelas Vip, Bodrex bertemu dengan Broden andalan Andik dari Dempok dan nakula andalan Reza dari Punokawan.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Menang di kelas Vip membuat Ovic termotiasi untuk kembali menurunkan Bodrex di sesion berikutnya. Lagi-lagi, Bodrex tampil menawan dengan mengumbar vokal cililin hingga berulangkali. Bodrex mampu mengibarkan bendera MBJ Team ke puncak, Nakula menempati podium dua dan Broden di podium tiga.

Di kelas Cucak Hijau, karena cuaca cukup panas, banyak gaco yang didis. Podium I, II dan III di kelas Vip dan A tidak ada yang mampu mendominasi. Kenyel andalan Didik dari Ghemboz sukses meretas emas di kelas Cucak hijau Vip. Pertalite yang diturunkan Didik AK dari Brambang menjadi runner up dan Tyrev orbitan Totok dari Kayen mengikuti di podium tiga.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau A, Ulum dari Tebuirerng bisa pulang dengan bangga. Hakuso yang jadi andalannya di kelas ini berhasil membongkar lagu roll tembak tanpa didis. Hakuso menjadi yang terbaik diikuti Jagad andalan Hendro dari Kertorejo.

Di Klasemen Liga Kebokicak BC kelas Cucak Hijau, Jagad menempati peringkat II di bawah Raja Nangka andalan Rudi dari Mama SF. Zamrud andalan Eko dari Jombang yang biasanya top formn dan membabat podium utama, di even ini harus puas berada di urutan ketiga.

 

 

Kontes Special kebokicak BC kali ini juga membuka kelas Branjangan. Pesertanya pun lumayan banyak dan datang dari luar kota. Joker andalan Novan dari Mojokerto berhasil nyerijuara I di kelas klangenan ini. Joker bersanding dengan Oleng 18 milik Toto dari Perax dan Weru 51 milik Dedi dari Duta Ringin Contong.

Di kelas Kenari, Flaka andalan Andy Elektro dari Gudo Jombang mampu unjuk talent. Meski dihadang Al Gha andalan M Rozz dan Tanda Tanya orbitan Wildan canary, Flaka berhasil merebut podium teratas.

 

KOMUNITAS BRANJANGAN SERBU GANTANGAN KEBOKICAK

 

Kelas Love Bird masih jadi ladang penjualan tiket terbesar di Arena Kebokicak BC. Meskipun di kelas Vip dan A banyak nomor kosong, namun untuk kelas Love Bird Balibu, Baby, Fighter dan M2 hampir full gantangan.

  1. Kompetisi di kelas Love Bird juga paling banyak menyita perhatian kicaumania. Maklum, kelas ini masih jadi euforia di negeri ini. Kelas Love Bird Vip menjadi milik Vj Arif dari Tombo Ngelu SF. Mantan pemilik cucak hijau Gegana ini berhasil mengisi beranda FB-nya dengan piagam milik Arjuno yang meraih juara I di kontes ini.

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

Arjuno mampu mengungguli poin Siva, gaco anyar milik Rama Putra H Kalam yang lagi naik daun. Aksi Siva juga tidak kendor, masih bocor seperti biasanya. Namun Arjuno memang lebih baik, untuk kali ini.

Baba andalan Aditya dari Subran SF yang bebeapa pekan mampu mendominasi podium puncak di kelas love bird Fighter, kali ini moncer di kelas Love BIrd A. Di kelas Fighter, Baba gagal koncer karena penampilannya jauh di bawah top form.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Gaco yang sukses memboyong tropi kelas Fighter adalah Buldog. Gaco milik Arul dari Pare ini diyakini sejulah pemain adalah Fitri andalan H Kalam yang sudah dibarter dengan gaco kacer. H kalam yang melihat sendiri aksi buldog masih menyimpan rasa kagum. "Istimewa, penampilannya tidak berubah. Alhamdulillah di juragan barunya masih bisa membanggakan," kata H Kalam.

Inara andalan YTR 22 dari Tim Rea Reo Hore menempati podium dua. Poin yang diraih Inara mampu meninggalkan Rere andalan Ari bejo dari Suka Suka SF.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

Di kelas M2 A, Danny Goendol dari Laskar Jombang berhasil melejitkan gaco baru. Paijo namanya. Minggu lalu, Danny juga berhasil mengorbitkan gaco anyar yang diberi nama Mati Lampu. "Kalau ada yang melirik, ya langsung saya lepas. Stock di rumah masih banyak," kata Danny berkelakar.

Turun di kelas Love Bird Balibu B, Paijo masih mampu bersaing dan meraih podium tiga. Poin Paijo kalah dari milik Ontoseno andalan Tefani dari Mbeler SF yang menjadi pemuncak laga dan Podong debutan Rama Putra Kalam di peringkat dua.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Gaco yang sukses mendulang prestasi emas di kelas Love Bird Balibu A adalah Potato andalan Wahyu TL dari MTK SF,m diikuti Anjani dari Begejekan SF dan Keyla hasil breeding Ro'ul dari RC BF Tebuireng Jombang.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

 

KATA KUNCI: kontes special kebokicak bc jombang r7

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp