MURAI BATU NAGA BONAR (KIRI) NYARIS NYERI


KONTES SINAR TERANG BC MENGANTI GRESIK: MB Naga Bonar Stabil Raih Prestasi, Gadis Muda Rajai Sesi CH B

Indra berhasil stabilkan gaco andalannya murai batu Naga Bonar meraih prestasi. Cucak Hijau Gadis Muda getarkan sesi akhir arena Sinar Terang BC, Gresik pada kontes rutinnya hari Jum’at (16/10).

Kontes rutin gantangan Sinar Terang BC yang berlokasi di jalan raya menganti No.99 Gresik selalu di padati oleh kicau mania. Kerennya tak hanya dari kota Gresik, namun terlihat beberapa kicau mania asal kota Surabaya turut meramaikannya.

 

CUCAK HIJAU CENDOL DAWET JUARA DI SESI PEMBUKA

 

Salah satu penampilan apik dari kicau mania asal kota Surabaya ialah murai batu Naga Bonar gaco andalan Milik Indra dari Dukuh Pakis. Pada sesi pertama murai batu A, Naga Bonar harus bersaing dengan ketat melawan Herkules milik Hadi Jaya dari Arta BC. Naga Bonar pun akhirnya duduk di kursi kedua dan harus mengakui keperkasaan Herlukes yang meraih posisi pertama.

Merasa tak puas, Naga Bonar yang tampil Kembali di sesi murai batu B tampil lebih dahysat. Berbekal volume yang tembus saat menembakkan irama lagu gereja tarung dan cililin akhirnya Naga Bonar pun berhasil menjadi kampiun utamanya. “Burung ini masih tiga kali masa mabung, tapi sudah banyak mendapatkan juara di Surabaya. Semoga selalu bisa tampil stabil,” kata Indra kepada Burungnews.com.

 

GADIS MUDA RAJAI SESI CUCAK HIJAU B

 

Sedangkan di kelas ngentrok mania alias cucak hijau, nyaris tak pernah ada juara bertahan karena ketatnya persaingan. Pada sesi pembuka cucak hijau A, nama Cendol Dawet berhasil menjadi yang terbaik. Keberhasilan Cendol Dawet lak lain karena tembakan kapas tembak dan kenari yang panjang, membuatnya berhasil memikat hati para dewan juri untuk memberikannya bendera koncer A.

Sesi berikutnya cucak hijau B, Gadis Muda gaco kesayangan Joe Hamza dari Ronggolawe berhasil menjadi jawaranya. Pada sesi itu Gadis Muda terlihat tampil kesetanan dengan gaya hyper serta di barengi iringan lagu kapas tembak disambung kenari. ”Sayang tadi di sesi awal datangnya terlalu mepet sehingga Gadis Muda tidak di setting dan langsung dinaikkan,” jelas Joe Hamza.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pindah di kategori paruh bengkok, 2 amunisi dari Kolomunyeng yakni Gozila dan Michin berhasil meraih prestasi apik. Di kelas Love bird Pemula L1 A ,nama Gozila milik Edi Sodron dari Kolomunyeng berhasil menjadi pemenang pembuka untuk Kolomunyeng” Aslinya burung ini saya mau daftarkan di kelas Dewasa berhubung tidak ada yang daftar akhirnya saya ikutka Pemula L1,” ujar Edy Sodron.

Turun di kelas love bird Bebas M2 B, Michin milik Flenoe berhasil menjadi yang terbaik berkat kekean durasi maksimal sebutan M2 serta jeda yang rapatnya. Keterampilan Michin yang apik membuat poin yang diraihnya tak mampu di kejar oleh para rivalnya. ”Jujur tadi saya tanpa persiapan. Pulang kerja saya lansung pergi lomba membawa Michin, ketimbang tidak ada kesibukan di rumah,” ujar Nonet sang joki. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 LOVEBIRD GODZILA JAWARA DI KELAS PEMULA L1 A

 

MR YOYOK (DUA DARI KANAN)  DAN KAWAN-KAWAN SELALU MERAMAIKAN GANTANGAN

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JAWARA LOVEBIRD FIGHTER A

 

JUARA LOVEBIRD M2 BEBAS A

 

 

JUARA LOVEBIRD M2 BEBAS B

 

JUARA MURAI BATU A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: kontes sinar terang bc menganti gresik mb naga bonar gadis muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp