JUARA BOB LOVE BIRD. AILEEN, KELANA, DAN RAVATAR.

KONTES SIMO ROEKOEN BERSATU

Gelar Kompetisi SARJANA dan Bonus Pasti 50K Kelas A

Simo Roekoen Bersatu pimpinan Abah Hasanudin membuat gebrakan lagi dengan menggelar kompetisi SARJANA (Sabtu Sore Bersama Kicau Mania). Serta memberikan bonus pasti 50K kepada pemenang semua kelas A.

Selalu ada yang baru pada gantangan milik Abah Hasanudin, setelah menggelar Kompetisi Kemerdekaan pada Simo Night Spektakuler. Kali ini muncul baru lagi Kompetisi SARJANA yaitu kompetisi khusus diambil pas hari Sabtu untuk semua kelas yang dilombakan.

 

 

HENDRA AJ BERSAMA CREW KMS SBY BAWA AILEEN NYERI DI KELAS LOVE BIRD.

 

Program unggulan dari Simo Roekoen Bersatu (SRB) sebagai bentuk apresiasi kepada kicau mania yang hadir pada gelaran rutin di hari Sabtu. “Setiap pemenang hari Sabtu akan mendapatkan poin yang mulai dari S1 (Sabtu Pertama), S2 (Sabtu Kedua), S3 (Sabtu Ketiga), dan DR Final Kompetisi,” buka Abah Hasanudin kepada burungnews.

So, buat pemenang gelaran rutin di hari Sabtu akan mendapatkan poin untuk pemenang pertama hingga ke sepuluh. Seperti biasa juara 1 akan mendapatkan poin 100, juara 2 dapat 90, juara 3 dapat 80, juara 4 dapat 70, juara 5 dapat 60, juara 6 dapat 50, juara 7 dapat 40, juara 8 dapat 30, juara 9 dapat 20, dan juara 10 dapat poin 10.

 

RAMA MENGAWAL RAVATAR JUARA 1 LOVE BIRD A DAN 3 BOB LOVE BIRD.

 

Pengumpul poin terbanyak dari Sabtu pertama hingga akhir bulan berhak menjadi pemenang Kompetisi SARJANA yang akan mendapatkan Trophy Super Exclusive dan juga uang pembinaan. “Jadi setiap pemenang gelaran hari Sabtu, nilainya akan di akumulatifkan hingga akhir bulan. Pemilik poin tertinggi adalah pemenangnya,” tambah Yudi, official SRB.

Selain menggelar kompetisi SARJANA, SRB juga memanjakan kicau mania dengan memberikan bonus 50 ribu bagi pemegang juara 1 untuk kelas cucak hijau A, murai batu A, kacer A, dan cendet A. Ada informasi baru buat kicau mania yang mau ngopi bareng di gantangan SRB, bahwa mulai 06 Agustus 2018 ada jadwal baru untuk gelaran rutinnya.

 

NINE ONE ONE SF BORONG GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU DAN MURAI BATU.

 

“Gelaran rutin kami akan dilaksanakan setiap hari Senin, Rabu, dan Sabtu dan waktu pelaksanaan mundur jadi jam 15.00 WIB dari jadwal sebelumnya jam 10.00 WIB,” tambah Yudi. Tidak hanya jadwal lomba yang baru, gelaran rutin juga ada yang hilang jadwalnya yaitu hari Kamis.

Jadwal awal ada 4 kali lomba dalam seminggu, tapi mulai 06 Agustus 2018 jadwal latihan berubah menjadi 3 kali. “Gelaran rutin kami hilangkan satu hari karena menyesuaikan dengan jadwal baru biar tidak bentrok dengan tetangga,” bisik Abah Hasanudin.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sementara hasil lomba pada gelaran rutin hari Sabtu, 4 Agustus, Aileen gaco Hendra AJ dari KMS Surabaya berhasil merebut hasil nyeri juara pertama pada kelas love bird B dan BOB love bird. Selain sukses nyeri, Aileen juga mendapatkan sebutan terpanjang yaitu Super lanjut ke panjang tanpa putus.

Di kelas love bird A, Ravatar gaco milik H. Budi dari SR27 SF berhasil menjadi yang terbaik disusul Kopi Susu dan Sableng. Hasil di BOB love bird, Aileen menjadi juara pertama diikuti Kelana milik Zyro BF dan Ravatar yang dikawal Rama, anak dari H. Budi.

 

SURO BLEDEK JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

Di kelas love bird paud, Comel milik Mamek dari Akatsuski SF berhasil menjadi yang terbaik disusul Deva 07 dan Geleng di tempat ke dua dan ke tiga. Pada sesi B giliran Vitara sebagai juara pertamanya, juara dua disabet Putri Salju dan juara tiga Karmila.

SRB juga membuka kelas gratis untuk kelas love ebird paud dan love bird dewasa, Young Lex gaco Ferry berhasil berada dibarisasn terdepan disusul Gotik danFlorida pada kelas love bird paud gratis. Sedangkan di kelas love bird dewasa gratis pemenangnya adalah Milo, Joyoboyo, dan Arsenal.

 

TAMPOMAS DAN GLADIATOR JUARA DI KELAS KACER.

 

Di kelas cucak hijau, The Rock milik Abah Hudan sukses membawa pulang gelar juara pertama disususl Rossy dan Hamkah. Pada sesi B giliran Suro Bledex milik Eko yang menjadi juaranya diikuti Soleh dan Kopasus.

Gaco lain Abah Hudan dari 911 SF juga sukses mendominasi kelas murai batu, Turam dan Pitot dua gaco Abah Hudan sukses menjadi pemenangnya. Sementara di kelas kenari, Raja Petir dan Binahong berbagi gelar dan Tampo Mas unggul di kelas kacer.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

YOUNG LEX JUARA LOVE BIRD PAUD GRATIS.

 

MILO JUARA LOVER BIRD GRATIS.

 

 

KATA KUNCI: kontes simo roekoen bersatu srb aileen simo roekoen bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp