MB JOGJA MERAIH JUARA 3 DAN 1 DI SESI BURUNG EKOR PANJANG.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

ME-SF Dominasi Kelas Ocehan, Adu Kekean Super Alieen vs Almira

Amunisi ME-SF mendominasi kelas cucak hijau dan murai batu pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 03 Januari 2020. Aileen dan Almira adu kekean super di kelas love bird fighter A.

Dua gaco H Fuad dari ME-SF tampil apik dan stabil di jalur juara di kelas cucak hijau dan murai batu. Madura Boy yang turun di kelas cucak hijau mampu nangkring di posisi pertama dan kedua dari dua sesi yang dilombakan. Sesi A Madura Boy unggul mutlak dari lawan-lawannya dengan mendapatkan 4 bendera merah.

 

 

BEBEK MENGAWAL MADURA BOY JUARAI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan Kampret gaco H Aviv yang menyuguhkan tonjolan nyeret-nyeret dengan jeda rapat. Kampret mampu unggul mutlak dan mendapatkan 6 bendera merah, sedangkan Madura Boy dan Dolar yang menempati posisi dua dan tiga masing-masing mendapatkan 3 bendera biru dari tim pengadil.

Di kelas murai batu, Bejo milik Cak Tris mampu menyuguhkan penampilan apik dengan gaya ngeplay dan hormat juri, dengan tonjolan cililin yang panjang durasinya. Bejo yang menempati nomor gantangan 40 akhirnya dinobatkan sebagai jawara disusul Dajal milik Fadil dan Jogja andalan H Fuad dari ME-SF.

 

BEJO SABET JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Jogja milik H Fuad yang dikawal Cak Sabar dan Bebek mampu menunjukkan performa lebih bagus pada sesi B dengan menggondol gelar juara pertama disusul Dajal dan Tong Setan gaco H-Nan. “Jogja kalau top perform gaya sujudnya dengan tonjolan cililin serta tembakan burung kecil keluar dari awal hingga akhir lomba,” ujar Bebek kepada burungnews.

Sementara di kelas cendet yang melombakan satu kelas, sukses dimenangi Barong Jr andalan CSC dan bersaing sengit dengan Tisu Magic gaco Ivan dan Wagir andalan Kamzo. “Barong Jr mampu menampilkan gaya nagen dengan tonjolan yang variatif dari awal hingga akhir,” ujar salah satu tim pengadil.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas love bird fighter yang terlihat marak, terdapat persaingan sengit dan terjadi adu kekean dengan sebutan super. Aileen milik Hendra AJ yang barusan sembuh dari kasus cabut bulu sukses mengenggam gelar juara pertama yang harus bersaing sengit dengan Almira milik Erwin dan Santy gaco Firman.

Aileen mampu menunjukkan kekean apik yang berdurasi, empat kali sebutan super mampu disabetnya ditambah beberapa kekean panjang, lanjut dan masih membuatnya meraup poin 1.637. Almira milik Erwin juga tampil tidak kalah apiknya dan mampu mengeluarkan kekean dengan sebutan super sebanyak empat kali, sama dengan Aileen. Sedangkan Santy milik Firman juga berhasil meraih 2 kali sebutan super ditambah sekali ngekek panjang.

 

AILEEN SABET JUARA LOVE BIRD FIGHTER A MERAIH SEBUTAN SUPER 4 KALI.

 

Penampilan apik Aileen pada sesi A, tidak mampu diulangi lagi pada sesi B yang disabet ATM milik Tyok dari Garpas ATM sebagai pemenang pertama disusul Surya gaco H Romli dan Santy milik Firman dari Saber BC. “Sayangnya, Aileen sesi B banyak ndidisnya sehingga tidak mampu tampil apik seperti sesi pertama,” terang Hendra AJ.

Painem Jr milik Abab Alwi dari MNC mampu menyabet juara di kelas love bird P1 A disusul CTK gaco H Aan dan Tasya milik Muhi dari KSF. Sementara di kelas love bird paud yang juga melombakan satu sesi sukses diraih Sangkur Jr milik Roy dari Idola BC dibuntuti Teri milik H Iwan dan Cong Accen gaco Fata Awing.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD M2 B.

 

Di kelas love bird M2 yang melombakan dua sesi, Meteor milik Abah Holik dari Segoro SF mampu membuka kemenangan pada sesi A diikuti BP gaco Tony Asami dan Tahu andalan Amak dari PKK Family. Sementara pada sesi B disabet Rival gaco Rohim dari Senuk SF disusul Teri dan Cong Accen.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

IRUL DAN JUN MENGAWAL KAMPRET SABET JUARA CUCAK HIJAU B.

 

METEOR JAWARA DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD M2 A.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 0857.3383.288 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

BARONG JR MEREBUT JUARA DI KELAS CENDET A.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp kalijudan akbp bc surabaya me sf aileen jogja madura boy burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp