BAROKAH JUARA PAUD DENGAN POIN DIATAS SERIBU.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

LB Aileen Nyeri, LB Paud Barokah Raih Poin Seribu

Aileen gaco Hendra AJ kembali mendominasi sesi love bird fighter dengan merebut hasil nyeri juara pertama pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 17 Januari 2020. Sementara Barokah mengumpulkan poin seribu lebih di kelas paud.

Kestabilan Aileen mulai terlihat dengan seringnya merebut hasil nyeri bahkan hatrik jaura pertama dalam beberapa Minggu ini. Hendra AJ sang empunya burung fighter yang mempunyai durasi super panjang merasa bahagia. “Sayangnya pada sesi P1 Aileen kurang bersemangat dan hasilnya hanya juara di sesi fighter saja,” terangnya.

 

 

AILEEN KEMBALI SABET HASIL APIK NYERI JUARA PERTAMA SESI FIGHTER.

 

Jawara di kelas love bird P1 akhirnya jatuh pada Rere gaco Diana dari Huda SF yang ngekek 6 kali maksimal dan mengumpulkan poin 815. Latoya milik Bronx dan Sinom Jr andalan Gendut yang keduanya dari MNC menempati posisi dua dan tiga dengan raihan poin 597 dan 423.

Pada sesi fighter A, Aileen mendapat saingan sengit dari Almira milik Erwin dan Tumbar gaco lawas andalan Mawar BF. Perolehan poin Aileen dengan pesaingnya lumayan jauh perbedaannya 1.272 berbading 999 dan 579.

 

RATU MILIK ARIEF KENJI MEMBUKA KEMENANGAN DI SESI M2 A.

 

Persaingan sengit justru terlihat pada sesi B, dimana Aileen mengalami penurun perform dan meraup poin 689 disusul Durex milik Deddy LH dari Ring MRC yang meraih poin 674. Posisi ke tiga ditempati Santy gaco Firman dari Saber BC.

Hasil spesial malah diperoleh Barokah milik Zai dari Laser SF yang menjuarai sesi love bird paud yang diikuti Rolex gaco Deddy LH dan Magnet andalan Santo. Kekean Barokah dengan durasi panjang plus jeda yang rapat membuatnya meraih bendera koncer A dengan raihan poin 1.075. Barokah sukses ngekek delapan kali maksimal ditambah 20 poin dan 7 kali lanjut.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 0857.3383.2888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Barokah yang menempati nomor gantangan 29 bahkan membuat tim pengadil keteteran menyebut kekeannya karena jedanya rapat. “Edan, selain kekeannya panjang, jedanya rapat dan layak menjadi juara,” ujar Cak Polland tim pengadil yang kebagian menjaga nomor gantangan 29.

Di kelas love bird M2, Ratu milik Arief Kenji mampu mengunci gelar pada sesi A diikuti Gondo Arum gaco Deng Deng dan Rival milik Rohim. Sesi B menjadi milik Dejavu gaco Dimas dari Segoro SF disusul Gondo Arum dan Rival yang hari ini nyeri juara 2 dan 3.

 

KANSAS SABET JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Sesi cucak hijau A, sukses disabet Kansas milik Irvan disusul SS gaco H Rizal dan Apotek milik Ari. Kansas gaco anyar Irvan mampu tampil stabil mulai dari gaya jamtrok hingga tonjolan kenari dan besetan yang tembus sampai luar gantangan.

Sesi B menjadi milik Picolo gaco Yusuf dari Lebak Permai yang tampil dominan dengan merebut 5 bendera merah dan 1 bendera biru. Dumble Door milik Jataf Susilo dan Las Vegas gaco Anjasmoro menyusul di posisi dua dan tiga.

 

MUSTAR MEMBAWA ARTOMORO JUARA SESI CENDET A.

 

Di kelas burung ekor panjang, Jogja milik H Fuad dari ME-SF kembali menunjukkan dominasinya dengan merebut juara pertama disusul Demit Pasir milik Heru dan Bedjo gaco Cak Tris. “Jogja kalau mau kerja bagus, gaya sujud dengan tonjolan burung kecil yang ngerool menjadi andalannya,” ujar Bebek sang pengawal kepada burungnews.

Sementara di sesi cendet yang melombakan satu kelas, sukses disabet Artomoro milik H Mustar dari Suramadu BC disusul Gatoto Kaca dan Yamata keduanya milik Andika dari Duren SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BEBEK MENGAWAL JOGJA MEREBUT JUARA DI SESI MURAI BATU A.

 

PICOLO PEMENANG PERTAMA CUCAK HIJAU B.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

DEMIT PASIR SABET JUARA 2 MURAI BATU A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya burungnews gatot ploso juventus rubby barokah love bird fighter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp