MESKI KONDISI HUJAN PENJURIAN TETAP JALAN MESKIPUN BASAH-BASAHAN.

KONTES SENINAN BISA BANGKALAN

Hujan, Tak Mampu Bungkam Ngekek Semar Mesem

Love bird mura Semar Mesem menunjukkan kepiawaiannya ngekek walau cuaca hujan menghiasi gelaran rutin Seninan Bisa di Pasar Seninan Bangkalan, Jumat 19 Januari 2018.

Guyuran air hujan seringkali menjadi pertanda kurang bagus pada penampilan burung ketika berada di lapangan. Tampil kurang maksimal bahkan hanya diam, adalah efek yang akan diperlihatkan burung saat harus menghadapi pertarungan.

Namun tidak demikian dengan love bird Paud Semar Mesem, orbitan Nasir Cowboy SF Bangkalan. Love bird usia muda ini sepertinya tidak menghiraukan guyuran air hujan yang membasahi seluruh permukaan tanah. Hawa dingin yang menyerang lapangan tak membuat Semar Mesem harus menahan diri untuk tidak bersuara.

 

 

KJB MASIH SETIA MENJADI JURU VONIS DI SENINAN BISA BANGKALAN.

 

Bahkan meski tidak maksimal, Semar Mesem masih bisa memberikan tampilan terbaiknya. Dua kali digantang, dua kali pula meraih hasil tebaik sebagai juara pertama di kelas LB Paud A dan B. semangat tempur Semar Mesem ini memang patut diacungi jempol, meski usianya baru menginjak tiga bulan.

Semangat juga ditunjukkan para peserta, hujan yang hadir saat memasuki penjurian tiga kelas, tak menyurutkan langkah kicau mania untuk beranjak dari lokasi lomba. Begitu juga barisan juri KJB (Komunitas Juri Bangkalan) semakin bersemangat untuk menilai burung yang sudah memiliki tiket nomor gantangan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: seninan bisa bangkalan komunitas juri bangkalan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp